Feature


Kamis, 06 Oktober 2022 - 20:06:07 WIB
Trailer Black Panther: Wakanda Forever Perkenalkan Sang Black Panther Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1424 kali

Marvel akhirnya merilis trailer panjang untuk Black Panther: Wakanda Forever.

Saat teaser trailer yang diungkap beberapa waktu lalu menampilkan suasana bagaimana rakyat Wakanda berkabung untuk kematian T’Challa (Chadwick Boseman), maka trailer panjang ini memperlihatkan masa depan negara super canggih tersebut.

Trailer masih dibuka dengan adegan berduka dari kehilangan sang pemimpin Wakanda. Saat singgasana tampak masih kosong, klip kemudian memperlihatkan Namor (Tenoch Huerta), pemimpin kerajaan bawah air Talocan.

Only the most broken people can be great leaders,” terdengar suara Namor mengisi klip, sementara M’Baku (Winston Duke) memberi peringatan jika membunuh Namor dianggap sama saja dengan membunuh Dewa rakyatnya. “His people do not call him general or king. They call him Kukulkan…the feather serpent god. Killing him will risk eternal war,” kata M’Baku.

Trailer juga memperlihatkan Dominique Thorne sebagai penemu asal Amerika Serikat, Riri Williams a.k.a. Iron heart, yang menggunakan talenta luar biasa dirinya untuk mengikuti jejak mendiang Tony Stark.

Trailer pada akhirnya juga memperlihatkan kostum baru Black Phanter. Jelas jika sang Black Phanter baru adalah seorang perempuan, meski sayangnya tidak sekaligus diungkap siapa sosok di balik topeng.

Apakah Shuri (Letitia Wright) adik T’Challa yang tak kalah berbakat, atau Nakia (Lupita Nyong’o) sang kekasih yang juga adalah salah satu prajurit perkasa Wakanda.

Simak trailernya di bawah ini:


 Disutradarai Ryan Coogler, film dibintangi juga oleh Angela Bassett sebagai Queen Ramonda, Danai Gurira sebagai Okoye dan Martin Freeman sebagai Everett K. Ross.

Black Panther: Wakanda Forever disiapkan sebagai film terakhir Fase Empat untuk Marvel Cinematic Universe.

Kehilangan Boseman sebagai sentra dan jiwa film pastinya mempengaruhi jalannya produksi, sebagaimana yang diakui Coogler kepada Entertainment Weekly.

Ia dan tim produksi harus melakukan berbagai penyesuaian termasuk dengan keputusan untuk tidak mengganti Boseman dengan aktor lain sebagai pemeran sang Black Panther.

Black Panther: Wakanda Forever rencananya akan tayang mulai tanggal 11 November. Selain trailer, film juga menghadirkan poster baru yang bisa disimak di bawah ini:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.