Feature


Jumat, 30 September 2022 - 22:37:31 WIB
Hugh Jackman Akan Kembali Perankan Wolverine Untuk Deadpool 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1439 kali

Mimpi Ryan Reynolds, dan juga para penggemar Marvel, akhirnya terwujud juga. Menyusul upaya tak mengenal menyerah untuk membujuk Hugh Jackman untuk kembali memerankan Wolverine, dan berkali-kali penolakan setelahnya, bintang asal Australia ini akhirnya setuju untuk mengenakan lagi cakar adamantium dirinya untuk kepentingan Deadpool 3

Kabar gembira ini dikonfirmasi melalui sebuah video yang diposting di akun media sosial kedua aktor ini di Selasa, 27 September yang lalu.

Video dimulai dengan Reynolds yang menjelaskan alasan absen dirinya dari perhelatan D23 Expo baru-baru ini yang berlangsung di awal September lalu.

Ia menyebutkan sedang bekerja keras untuk film Deadpool berikutnya. Menurut sang aktor asal Kanada penampilan perdana Deadpool dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) haruslah istimewa. Mereka perlu untuk setia dengan karakternya, menemukan kedalaman, motivasi dan juga makna baru.

Menurut bintang berusia 45 tahun ini setiap film Deadpool haruslah tampil menonjol, sementara visual video memperlihatkan dirinya berjalan menyusuri hutan, berolahraga, bekerja di depan mesin ketik dan menikmati segelas gin Aviation.

Tapi ia kemudian menyebutkan jika ia tidak memiliki apa-apa yang bisa ditawarkan karena sama sekali tidak memiliki ide apapun. Reynolds terlihat putus asa, sampai tiba-tiba Jackman muncul dengan santai berjalan di belakangnya, yang kemudian bertanya apakah Jackman bersedia untuk sekali lagi memerankan Wolverine. Masih dengan santai Jackman lantas mengiyakan permintaan ini.

Simak videonya di bawah ini:

Tidak berapa lama selepas video mengejutkan ini, Reynolds kembali melepas klip lainnya.

Kehadiran video tentu saja untuk menjawab beberapa pertanyaan yang ada di benak para fans tentang keterlibatan kembali Jackman untuk memerankan Wolverine ini, mengingat karakter ikoniknya ini diperlihatkan meninggal dunia dalam Logan (2017) yang juga adalah penampilan terakhir Jackman sebagai sang mutant.

Di lepas di tanggal 28 September, dalam video ini kedua aktor tersebut memastikan jika kehadiran Wolverine dalam Deadpool 3 akan tetap masuk akal, mengingat Logan berseting di tahun 2029.

Reynolds memastikan jika apa yang terjadi dalam Logan tidak akan diutak-atik oleh Deadpool 3.

Simak videonya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.