Feature


Selasa, 20 September 2022 - 16:04:59 WIB
Keanu Reeves Kembali Memerankan Constantine Dalam Sekuelnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 462 kali

Dalam tiga dekade lebih karirnya, Keanu Reeves banyak berperan dalam karakter ikonik, termasuk tokoh adaptasi komik DC Comics, Hellblazer, John Constantine, dalam film berjudul Constantine, garapan Francis Lawrence dan dirilis di tahun 2005 lalu.

Sekian tahun berlalu, sebenarnya banyak yang menunggu kehadiran film aksi fantasi berbau horor ini.

Syukurlah kini ada perkembangan terbaru, karena sebagaimana laporan Deadline, Reeves akan kembali berperan sebagai John Constantine dalam film sekuelnya. 

Lawrence juga disebutkan akan kembali terlibat sebagai sutradara dengan penulisan naskah diserahkan kepada Akiva Goldsman.

Kabar ini menyusul kembali meroketnya nama Reeves di kancah perfilman, baik melalui seri John Wick yang sukses besarbdan juga sekuel ketiga The Matrix, Matrix Resurrections yang rilis akhir tahun lalu.

Beberapa bulan lalu, sang bintang yang dikenal ramah ini memang sempat mengutarakan keinginannya untuk memerankan lagi karakter John Constantine. 

Sebenarnya ini bukan kali pertama wacana untuk menghidupkan kembali karakter John Constantine dalam bentuk audio visual. Tahun lalu muncul laporan jika platform streaming HBO Max berniat untuk meluncurkan sekuelnya dalam bentuk serial.Namun rupanya wacana ini kemudian berkembang menjadi sebuah film sekuel.

Dua tahun lalu Collider melakukan peringatan 15 tahun perilisan Constantine dengan sesi wawancara bersama Reeves, Lawrence dan Goldsman, di mana mereka membagi berbagai info di belakang layar pembuatan filmnya.

Mereka juga membahas ide yang mereka punya saat itu untuk sekuelnya. Oleh karena itu menarik untuk mengetahui jika ada dari ide-ide tersebut yang kemudian digunakan untuk Constantine 2.

Film sekuel Constantine akan diproduksi rumah produksi milik Goldsman, yaitu Weed Road Pictures, bersama dengan J.J. Abrams dari Bad Robot dan Hannah Minghella.

Semenjak dirilis sekitar 17 tahun lalu dan menuai kesuksesan di box office, rencana sekuel untuk filmnya nyaris tidak pernah menemukan, yang sebenarnya boleh dikatakan cukup mengherankan.

Selain Reeves, film pertamanya dibintangi juga oleh Rachel Weisz, Shia LaBeouf, Tilda Swinton, Pruitt Taylor Vince, Djimon Hounsou, dan Gavin Rossdale.

Saat ini belum diketahui pasti jika ada pemeran orisinal lain yang akan kembali untuk memerankan karakter mereka. Meski sebenarnya jika menilik bagaimana film berakhir, ada ruang bagi mereka untuk kembali.

Belum diketahui kapan pastinya film akan rilis mengingat kesibukan Reeves yang cukup padat akhir-akhir ini. John Wick 4 rencananya akan tayang tahun 2023 mendatang selain ia juga sedang terlibat dalam produksi adaptasi Devil in the White City Untuk Hulu. Ditunggu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.