Feature


Sabtu, 10 September 2022 - 23:35:17 WIB
Intip Penampakan Sang Villain Dalam Trailer Terbaru Black Adam
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 480 kali

Sebuah trailer resmi terbaru untuk Black Adam telah diluncurkan yang pastinya diniatkan untuk membangun hype dan antisipasi bagi film DC mutakhir ini.

Dirilis Kamis, 8 September lalu, video dengan durasi 2 menitan ini memberi cuplikan penampakan dari sang Villain, Sabbac (Marwan Kenzari), selain tentunya beberapa adegan baru lainnya.

Kehadiran sang supervillain ada di sekitar menit kedua, saat tampak sesosok merah muncul dari sepertinya sebuah air panas yang mendidih.

Ia kemudian berhadapan dengan Hawkman atau Carter Hall, yang diperankan oleh Aldis Hodge.

Durasi trailer pastinya juga memperlihatkan sang Black Adam itu sendiri (diperankan Dwayne "The Rock" Johnson) yang sepertinya berseberangan paham dengan kumpulan Justice Society of America, yang anggotanya adalah Hawkman, Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell) dan Doctor Fate (Pierce Brosnan).

Di awal klip, terdengar seseorang yang mengutarakan kecemasannya akan sang Black Adam. "This loose cannon needs to be locked down before innocent people start getting hurt," demikian katanya.

Dengan penuh percaya diri, Hawkman kemudian menanggapi jika Justice Society of America akan "mengurus" Black Adam.

Saat para anggota tim berkumpul dan berhadapan dengan Black Adam, tentunya sang anti-hero tidak begitu saja menyerahkan dirinya. Apalagi Black Adam sesumbar tidak akan bertekuk lutut pada siapapun.

Tapi perseteruan para superhero ini harus ditangguhkan mengingat tibanya Sabbac, yang digambarkan sebagai pemimpin militan sebuah organisasi kejahatan bernama Intergang yang dirasuki oleh sosok iblis. Kenzari memerankan versi manusianya, Ishmael Gregor.

Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra berdasarkan naskah tulisan Adam Sztykiel, Rory Haines dan Sohrab Noshirvani berdasarkan karakter dari DC Comics.

Aktris kawakan pemenang piala Oscar Viola Davis juga terlibat dalam film untuk kembali memerankan karakter ikoniknya dalam DCEU, Amanda Waller.

Black Adam rencananya akan tayang mulai tanggal 21 Oktober 2022. Simak trailer-nya di bawah ini :


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.