Feature


Jumat, 09 September 2022 - 22:01:16 WIB
Daniel Craig Akan Pecahkan Misteri Baru Dalam Teaser Trailer Glass Onion: A Knives Out Mystery
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 455 kali

Daniel Craig akan kembali bertugas memecahkan kasus rumit sebagai sang detektif eksentrik Benoit Blanc.

Netflix baru saja meluncurkan teaser trailer untuk Glass Onion: A Knives Out Mystery, yang pastinya adalah sekuel untuk film thriller misteri menggelitik garapan Rian Johnson yang dirilis di tahun 2019 lalu, Knives Out.

Menilik trailer, sebuah misteri pembunuhan baru akan disajikan dengan mengundang rasa penasaran yang besar.

Teaser pastinya memperlihatkan Craig yang kembali memerankan sang detektif, yang kali ini bergabung sekelompok orang borjuis dalam sebuah perjalanan menuju sebuah pulau di Yunani.

Karakter milyuner yang diperankan oleh Edward Norton disebut sebagai yang mengundang mereka untuk bermain dalam sebuah permainan misteri yang secara mengejutkan berujung berbahaya.

Teaser memang tidak menawarkan banyak akan plot film, namun memberi indikasi akan suspensi yang berada di sepanjang alurnya.

Blanc memberi peringatan jika untuk seseorang di pulau tersebut, ini bukan sekedar permainan. Ia menganjurkan untuk mengunci pintu rapat-rapat dan selalu berada di kamar karena semua orang berada dalam bahaya.

Teaser pastinya juga memperlihatkan jajaran pemain film lainnya yang jumlahnya cukup berlimpah, seperti Dave Bautista, Leslie Odom Jr., Janelle Monae, Ethan Hawke, Kate Hudson, Kathryn Hahn, Jessica Henwick dan Madelyne Cline.

Johnson, yang kembali terlibat sebagai sutradara dan penulis naskah untuk film sekuel ini, sebelumnya sempat mengungkap melalui Twitter jika kisah dalam film franchise dirinya ini terinspirasi dari novel-novel karangan penulis misteri detektif legendaris, Agatha Christie.

Menurutnya, berbanding terbalik dengan anggapan umum, kisah-kisah Christie sama sekali tidak menggunakan formula yang sama, meski terlihat seperti itu. Para fans (Christie) pasti tahu tentang ini, ungkapnya.

Bukan hanya seting atau metode pembunuhan, Christie dianggap Johnson selalu memekarkan genre-nya secara konsep. Di bawah payung "whodunnit," Christie menulis tentang thriller mata-mata, horor proto-slasher, perburuan pembunuh berantai, romansa gotik, studi karakter psikologis, hingga travelog glamor.

Glass Onion: A Knives Out Mystery akan melakukan world premiere di perhelatan 47th Toronto International Film Festival pada tanggal 10 September dan akan dirilis secara terbatas di bioskop di bulan November, sebelum kemudian tayang di Netflix mulai tanggal 23 Desember 2022.

Simak trailer-nya di bawah ini :


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.