Feature


Sabtu, 27 Agustus 2022 - 21:15:26 WIB
Chris Evans Dikabarkan Kembali Ke Marvel Cinematic Universe
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1271 kali

Terakhir kali Chris Evans tampil dalam Marvel Cinematic Universe adalah di tahun 2019 lalu melalui Avengers: Endgame, di mana ia secara simbolis menyerahkan peran Captain America kepada sahabatnya, Sam Wilson (Anthony Mackie), selain juga perisai andalannya.

Semenjak itu, status karakter ikonik Evans dalam semesta sinematik Marvel pun diliputi misteri. Tidak pasti apa yang terjadi semenjak terakhir kali kita melihat Steve Rogers yang diperlihatkan sudah menua.

Menurut laporan Giant Freakin Robot, sumber-sumber yang terpercaya mengungkap pada mereka jika Evans telah menandatangani kontrak untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe.

Semenjak tahun 2011 melalui film Captain America: The First Avenger, Evans telah menjadi salah satu sosok penting MCU. Sebagai salah satu anggota orisinal Avengers, Captain America versi Evans telah menunjukkan dan mewakili sisi moralitas dan kepahlawanan yang murni dalam dunia yang rumit.

Dua film Captain America lain, Winter Soldier dan Civil War, dianggap sebagai bagian penting dalam Fase Dua dan Fase Tiga MCU dan perjalanan karakternya tersaji baik sebagai pembuktian Steve Rogers sebagai sosok yang memegang teguh sikap ksatria dan diwarnai dengan sisi emosional yang kuat.

Bahkan setelah Evans tampak meninggalkan dunia Marvel, efek absen karakter yang diperankannya bisa terlihat dalam seri untuk Disney+, The Falcon and the Winter Soldier.

Kemungkinan besar kembalinya Evans ke MCU akan diumumkan secara resmi di perhelatan D23 mendatang.

Tapi situs ini dengan cukup percaya diri menyebutkan jika Captain America akan kembali melalui Avengers: Secret Wars.

Memang sudah menjadi rumor di beberapa bulan terakhir ini jika presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sedang membangun sebuah film crossover akbar yang berjudul Secret Wars.

Dan pada akhirnya dikonfirmasi di Comic-Con tahun ini jika Secret Wars akan mengambil unsur dari seri terbatas untuk komik berjudul sama yang diterbitkan di tahun 1984 lalu.

Hanya saja, sebagaimana Infinity War dan Endgame yang mengambil bagian-bagian dari The Thanos Quest dan The Infinity Gauntlet, dan kemudian menyajikan sebuah kisah baru, maka kemungkinan besar Secret Wars juga akan sama.

Premis dasar Secret Wars sederhana saja: sebuah makhluk kosmis misterius mengumpulkan seleksi terbaik dan terburuk dari para pahlawan super dan juga villain super dan kemudian mengadu mereka dalam sebuah pertarungan.

Secret Wars menyertakan karakter-karakter yang sejauh ini belum pernah dihadirkan dalam MCU, seperti Doctor Doom atau X-Men. Dengan demikian versi adaptasi untuk MCU menyimpan banyak potensi untuk karakter baru dan juga kembalinya karakter lawas seperti Steve Rogers yang diperankan Chris Evans.

Lagi pula Captain America merupakan sosok karakter utama dalam seri komik orisinalnya, sehingga sungguh sebuah kesempatan yang terlewat jika tak melibatkan kembali Evans.

Untuk pastinya, tentu kita tunggu saja konfirmasi resmi dari pihak Marvel. Avengers: Secret Wars rencananya akan dirilis pada tanggal 7 November 2025.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.