Feature


Jumat, 22 Juli 2022 - 22:46:45 WIB
Chris Pine Terlibat Petualangan Fantasi Dalam Adaptasi Terbaru Dungeons & Dragons
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 469 kali

Game klasik milik Hasbro, Dungeon & Dragons, kembali diadaptasi menjadi sebuah film. Berjudul Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, film pun telah melepas trailer perdananya.

Trailer untuk film sebelumnya telah disajikan di ajang San Diego Comic-Con dan mendapatkan sambutan yang memuaskan. Memulai konvensi populer ini di Kamis, 21 Juli, sebagai panel pertama di Hall H yang luas, film pun mempersembahkan trailer film yang dipenuhi bintang kenamaan ini.

Di dalamnya kita bisa melihat Chris Pine yang terlibat dalam sebuah petualangan bernuansa fantasi. Dengan memadukan unsur aksi dan humor, trailer Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves menjanjikan sebuah petualangan seru.

Sosok yang diperankan Chris, Elgin, tampak menjadi karakter utama. Ia dan rekannya, seorang barbar bernama Holga (Michelle Rodriguez), mencoba untuk memperbaiki kesalahan mereka setelah dengan secara tidak sengaja melepas "kejahatan terbesar" ke dunia.

Trailer juga memperlihatkan penampakan penyihir bernama Simon yang diperankan Justice Smith. Mau tidak mau Simon kini terlibat petualangan mendebarkan bersama dengan Elgin dan Holga.

Selepas minum-minum di sebuah kedai, Elgin mengungkap jika kans terbesar mereka untuk sukses dalam misi adalah menggunakan "kekuatan," "keberanian" dan "magis." Juga terlibat membantu misi mereka adalah seorang Paladin bersama Xenk (Rege-Jean Page) dan seorang Druid bernama Doric (Sophia Lillis) yang mampu bertransformasi menjadi sesosok owlbear.

Trailer juga memunculkan penampakan sekilas karakter yang diperankan oleh Hugh Grant, Forge Fletcher, yang disebut-sebut sebagai antagonis dalam film.

Di panel SDCC, Jonathan Goldstein, yang menyutradarai filmnya bersama John Francis Daley, mengungkap jika film akan menampilkan karakter-karakter dari Lore sehingga membukan jalan untuk berbagai film lanjutan sekaligus.

Selain para sutradara, jajaran pemain juga hadir di presentasi panel SDCC ini, termasuk juga Chloe Coleman, Jason Wong dan Daisy Head.

Ini bukan kali pertama Dungeons And Dragons (yang mungkin bagi anak era sekarang dikenal karena merupakan game yang dimainkan karakter-karakter dalam serial Netflix, Stranger Things), karena sebelumnya telah ada film rilisan 2000 yang dibintangi oleh Justin Whalin, Marlon Wayans, Jeremy Irons, Thora Birch dan Bruce Payne.

Sayangnya film gagal di pasaran (hanya mendulang $33.8 juta berdasarkan bujet $45 juta) dan mendapat ulasan buruk dari kritikus (10% di Rotten Tomatoes). Tidak heran jika rencana franchise untuk filmnya pun urung terlaksana.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini sendiri diniatkan sebagai semacam reboot dan jika terbukti sukses maka kemungkinan besar rencana franchise-nya pun bisa terwujud.

Film akan rilis mulai tanggal 3 Maret 2023. Masih cukup lama memang. Untuk sementara, simak trailernya yang cukup menjanjikan di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.