Feature


Selasa, 19 April 2022 - 23:52:33 WIB
Natalie Portman Beraksi Sebagai Mighty Thor Dalam Teaser Trailer Thor: Love and Thunder
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 448 kali

Salah satu alasan mengapa Thor: Love and Thunder, film keempat dalam seri Thor untuk franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah kembalinya Natalie Portman untuk turut membintangi. Bukan hanya kembali memerankan Jane Foster (mantan) kekasih Thor, namun juga karena transformasinya sebagai sang Mighty Thor!

Meski terlibat dalam dua film pertamanya, namun Natalie memang absen dalam judul ketiga, Thor: Ragnarok (2017). Ia bersedia kembali terlibat setelah bertemu dengan sang sutradara, Taika Waititi. Hasil pertemuan mereka rupanya berbuah manis, karena Taika menegaskan jika karakter Jane kini akan memiliki kontribusi yang lebih besar dalam filmnya.

Kini, preview untuk aksi Portman sebagai Mighty Thor sudah bisa disimak dalam teaser trailer Thor: Love and Thunder yang baru saja dirilis. Meski sangat singkat, dan berada di ujung klip, namun penampilan Natali jelas mencuri perhatian.

Tampak ia hadir dalam balutan kostum ala Thor, lengkap dengan otot-otot di tangan yang sedang menggenggam palu lama milik Thor yang dulunya dihancurkan Hela (Cate Blanchett) dalam Thor: Ragnarok, Mjolnir. Dengan adanya retakan-retakan di sekitar Mjolnir, tampaknya Jane (atau sesuatu/seseorang) memperbaiki sang palu sakti.

Selain penampakan Natalie, teaser trailer Thor: Love and Thunder juga menampilkan Chris Hemsworth sebagai Thor. Setelah terakhir kali kita melihat dirinya sebagai sosok dengan obesitas dalam Avengers: Endgame (2019), tampak Thor yang giat berolah-raga untuk mengembalikan "kesempurnaan" fisiknya.

Teaser juga memperlihatkan kawanan Guardians of the Galaxy, Peter Quill (Chris Pratt), Mantis (Pom Klementieff), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Nebula (Karen Gillan), Groot (Vin Diesel) dan Rocket (Bradley Cooper), yang menemani Thor dalam petualangan antariksanya.

Yang juga kembali adalah Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Jamie Alexander sebagai Sif, Sean Gunn sebagai Kraglin Obfonteri, Taika Waititi sebagai Korg, dan Jeff Goldblum sebagai Grandmaster. Sebagai musuh yang harus dihadapi Thor dan teman-teman kali ini adalah Gorr the God Butcher, seorang pembunuh antar-galaksi yang beriat untuk melenyapkan para dewa, dan diperankan oleh Christian Bale.

Russel Crowe akan hadir secara cameo untuk memerankan Zeus, sedang trio Matt Damon, Sam Neill, dan Luke Hemsworth juga kembali berperan sebagai aktor asal Asgard pemeran Loki, Odin, dan Thor. Sebagai tambahan, Melissa McCarthy sebagai aktris pemeran Hela.

Menilik teaser, Thor: Love and Thunder menjanjikan sebuah aksi petualangan seru yang berbalut komedi, sebagaimana khas penggarapan Taika Waititi. Sebagai fan-service, hadir juga kambing-kambing ajaib peliharaan Thor, Toothgnasher dan Toothgrinder.

Dari segi cerita, disebutkan jika Thor akhirnya berpisah dengan tim Guardians of the Galaxy karena telah memutuskan untuk meninggalkan kehidupan pahlawan super dirinya. Tapi masa pensiun Thor tidak bertahan lama, karena ia kemudian mengenakan kostum baru penuh warna sembari menenteng kembali kapak saktinya, Stormbreaker.

Thor: Love and Thunder akan tayang mulai tanggal 8 Juli 2022. Simak teaser trailer dan posternya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.