Feature


Senin, 11 April 2022 - 21:14:24 WIB
Vin Diesel Ungkap Brie Larson Bergabung Dalam Fast & Furious 10
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 629 kali

Vin Diesel telah mengkonfirmasi jika aktris pemenang piala Oscar dan sang Captain Marvel, Brie Larson, bergabung dalam jajaran pemain Fast & Furious 10.

Sang pemeran Dominic Toretto mengungkap kabar gembira ini melalui postingan di media sosial dan tidak bisa menutupi rasa antusiasnya atas bergabungnya Brie dalam "keluarga" Fast & Furious.

Diposting di Sabtu malam, 9 April, sang aktor berusia 54 tahun membagi foto dirinya dan Brie yang tampak akrab dan tersenyum sumringah. Ia memulai caption postingan tersebut dengan menyebut Brie sebagai seorang malaikat.

 

 

Lebih lanjut Vin menyebutkan jika kita semua tidak tahu betapa abadi dan luar biasanya Brie dalam mitologi Fast & Furious. Selain kecantikan, intelektual dan Oscarnya, Vin juga menyanjung jiwa mendalam yang dimiliki Brie dan akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak diduga tapi didambakan (dalam franchise ini).

Para fans tentu saja menyambut meriah kabar ini dan mengucapkan selamat datang mereka untuk Brie ke dalam seri film aksi yang ikonik ini.

Pengumuman ini menyusul kabar sebelumnya yang mengungkap Jason Momoa akan menjadi seorang villain dalam Fast & Furious 10. Menurut laporan media, karakter sang bintang Aquaman ini kemungkinan besar akan bekerjasama dengan karakter yang diperankan oleh Charlize Theron, Cipher, yang berhasil meloloskan diri (lagi) dari kejaran Dominic Toretto dan kawan-kawan di penghujung F9.

Fas & Furious 10 disebut-sebut akan menjadi penutup dari jalinan cerita The Fast Saga dan akan dipecah menjadi dua bagian. Yang pertama merupakan garapan sutradara Justin Lin dan akan dirilis di tanggal 19 Mei 2023.

Sebagian besar pemeran tetap franchise Fast & Furious akan kembali terlibat di dalamnya, seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris dan juga Sung Kang.

Sayangnya, Dwayne "The Rock" Johnson telah menyatakan penolakannya untuk bergabung kembali dalam franchise untuk memerankan Luke Hobbs di tengah kisruh perseteruannya bersama Vin Diesel.

Dwayne mengaku terkejut dengan postingan Vin di medsos tentang hubungan mereka, karena ia telah berhubungan langsung dengan Vin, tanpa melalui medsos, dan secara privat, jika ia tidak akan kembali ke franchise ini.

Meski begitu, Dwayne menegaskan jika ia akan tetap selalu mendukung para pemain serinya dan selalu berharap franchise ini bisa terus sukses, meski tidak mungkin bagi dirinya untuk kembali lagi. Menurutnya, pihak Universal Studios juga mendukung keputusannya dan memahami permasalahan yang terjadi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.