Feature


Rabu, 23 Maret 2022 - 22:39:56 WIB
Jessie Buckley Dihantui Masa Lalu Dalam Trailer Film Horor Baru Alex Garland, Men
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1326 kali

A24 baru saja melepas trailer panjang pertama untuk Men, film horor Alex Garland (Ex Machina, Annihilation) yang telah ditunggu oleh banyak orang. Aktris asal Inggris yang baru saja menyabet nominasi Oscar, Jessie Buckley (The Lost Daughter), membintangi film yang akan dirilis di tanggal 20 Mei ini.

Buckley berperan sebagai Harper, yang mengasingkan diri ke sebuah pedesaan Inggris yang memiliki lanskap indah selepas tragedi di kehidupannya. Ia berharap bisa menemukan tempat untuk bisa menyembuhkan luka batinnya. Tapi seseorang, atau sesuatu, muncul dari hutan di sekitar desa dan mulai mengikuti Harper.

Perlahan, Harper pun dihantui oleh seseorang, atau sesuatu, tersebut, sementara masa lalunya seolah tak mau sirna dan orang-orang di sekitarnya (yang menilik trailer kesemuanya adalah laki-laki) mulai bertingkah dengan gelagat yang aneh.

Rory Kinnear dan Paapa Essiedu turut memintangi film yang naskahnya juga ditulis oleh Garland ini. Kinnear (No Time To Die, Our Flag Means Death, Black Mirror) disebutkan bermain sebagai hampir semua karakter laki-laki dalam film, bahkan seorang anak-anak.

Meski Men bisa dikatakan film horor penuh pertama Buckley, tapi ia sempat bermain dalam film karya Charlie Kaufman, I’m Thinking of Ending Things, yang juga tak kalah menggelisahkan, gelap dan kaya dengan nuansa thriller-psikologis. Sama halnya dalam film tersebut, Men pun sepertinya akan menyajikan akting memukau lain dari Buckley.

Sementara itu, sebagaimana yang bisa diharapkan dari sebuah film Alex Garland, trailer hanya menampilkan apa yang ada di permukaan dari Men, karena apapun pesan, metafora ataupun krisis eksistensial yang disajikannya hanya bisa disaksikan secara utuh melalui filmnya. Andrew Macdonald dan Allon Reich dari DNA bertugas sebagai produser untuk Men.

Selepas Men, Garland akan kembali berkolaborasi bersama A24 dalam Civil War, sebuah film aksi epik yang dibintangi oleh Kirsten Dunst (The Power of the Dog). Disebutkan film akan berseting di Amerika di masa depan dan disutradarainya berdasarkan naskah tulisannya sendiri.

Simak trailer dan poster Men di bawah ini:

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.