Feature


Selasa, 22 Maret 2022 - 21:28:42 WIB
Sekuel Godzilla vs. Kong Akan Memulai Produksi Di Australia Tahun Ini Juga
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1301 kali

Sekuel untuk Godzilla vs. Kong sudah dikonfirmasi akan memulai proses syutingnya di tahun ini juga dan berlokasi di Australia.

Film merupakan susulan Godzilla vs. Kong yang sukses besar di box office saat tayang di bioskop (dan juga platform streaming HBO Max, di mana ia tayang secara simultan) tahun 2021 lalu, meski sedang berada di masa pandemi COVID-19.

Godzilla vs. Kong merupakan bagian dari franchise MonsterVerse milik Legendary Pictures dan dibintangi Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry.

Menurut berita yang dilansir dari ScreenDaily, produksi film akan dimulai di sekitar akhir tahun 2022 di Queensland, Australia, mengikuti jejak Godzilla vs. Kong dan juga film sebelumnya, Kong: Skull Island di tahun 2016.

Tidak sekaligus diungkap siapa sutradara yang akan terlibat, meski sutradara Godzilla vs. Kong, Adam Wingard, sempat mengutarakan ketertarikannya untuk kembali terlibat.

Kepada ScreenDaily, sang produser film, Eric McLeod, berkata jika kru dengan skill tinggi, fasilitas kelas satu, dan lokasi yang unik menjadikan proses syuting di Australia sebagai sebuah pengalaman yang luar biasa. Tidak heran jika kembali memilih negara benua ini sebagai lokasi produksi.

Saat dirilis di bulan Maret tahun lalu, Godzilla vs. Kong menjadi film terlaris Amerika Utara di masa pandemi, mengambil posisi yang sebelumnya dipegang oleh film aksi-fiksi ilmiah karya Christopher Nolan, Tenet.

Godzilla vs. Kong juga mencatatkan pekan pembuka Amerika Serikat terbesar di lebih dari setahun semenjak pandemi dimulai. Total pendapatan film secara global adalah $468 juta.

Kesuksesan ini jelas membuat senang petinggi Warner Bros. Pictures Group, Toby Emmerich. Saat itu ia menyebutkan antusiasmenya karena Godzilla vs. Kong mampu membawa penonton kembali ke bioskop di berbagai belahan dunia, selain juga menjadi tontonan menyenangkan bagi para pelanggan HBO Max di rumah mereka.

Meski disebut sebagai sekuel Godzilla vs. Kong, tidak sekaligus dikonfirmasi apakah film memang akan kembali melanjutkan kisah "duel" dua titan ini, atau merupakan kelanjutan dari MonsterVerse dengan fokus pada karakter monster berbeda. Kita tunggu saja perkembangannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.