Feature


Rabu, 16 Maret 2022 - 15:38:29 WIB
Nyawa Puss In Boots Hanya Tersisa Satu Dalam Trailer Puss In Boots: The Last Wish
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1363 kali

Meski berjarak 11 tahun semenjak film pertamanya, Puss In Boots (2011), rupanya tak menghalangi Universal Pictures dan DreamWorks untuk melepas sekuel film animasi ini. Dan kini trailer untuk film berjudul lengkap Puss in Boots: The Last Wish tersebut sudah bisa disimak dan menjadi gambaran apa yang nantinya tersaji dalam film.

Trailer dibuka dengan Puss in Boots (Antonio Banderas) yang menyelamatkan sebuah kota kecil dari sebuah monster raksasa. Tapi, setelah kemenangannya, Puss harus kehilangan satu nyawanya. Terungkap jika sang kucing jagoan ternyata sudah kehilangan 8 dari 9 nyawanya, sehingga kini hanya tersisa 1 saja.

Kenyataan ini membuat Puss merenungkan harapan apa saja yang bisa dilakukan di “kehidupan terakhirnya” ini. Saat ia dengan berhati-hati merencanakan apa yang akan dilakukannya di sisa hayat, Kitty Soft Paws (Salma Hayek) kembali ke kehidupannya.

Kitty ternyata mampu membangkitkan kembali semangat Puss saat mengingatkan apa yang tersisa itulah yang spesial. Bersama mereka kemudian melakukan petualangan epik lain dan berhadapan dengan beberapa musuh, termasuk sang Big Bad Wolf (Wagner Moura), ‘Big’ Jack Horner (John Mulaney), serta Goldilocks (Florence Pugh) dan Tiga Beruang-nya.

Petualangan Puss dan Kitty ditemani pula oleh seekor anjing yang ceria, Perro (Harvey Guillen). Trio ini harus selangkah lebih maju dibandingkan musuh-musuh mereka tadi.

Menilik sinopsis resmi yang dilepas film, Puss in Boots: The Last Wish berkisah tentang Puss yang melakukan perjalanan epik menuju Black Forest dengan tujuan menemukan Wishing Star untuk mengembalikan nyawanya yang telah hilang. Hanya saja, dengan satu nyawa tersisa, Puss harus bisa merendahkan dirinya dan meminta bantuan dari mantan mitra dan juga seterunya, Kitty Soft Paws.

Olivia Colman, Ray Winstone, Samson Kayo, Anthony Mendez dan Da’Vine Joy Randolph juga bergabung sebagai pengisi suara film yang merupakan bagian/spin-off dari franchise Shrek ini.

Chris Miller kembali bertugas sebagai sutradara. Sedang tanggal rilis untuk filmnya adalah tanggal 23 September mendatang. Simak trailer dan poster Puss in Boots: The Last Wish di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.