Feature


Jumat, 04 Februari 2022 - 21:41:37 WIB
Paramount & Spyglass Resmi Konfirmasi Produksi Scream 6
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1448 kali

Setelah mengumpulkan lebih dari $100 juta dari peredarannya di seluruh dunia, film terbaru dari franchise slasher Scream, rupanya akan dilanjutkan dalam sebuah sekuel. Paramount dan Spyglass secara resmi telah mengkonfirmasi jika Scream 6 akan segera diproduksi. Tepatnya mulai musim panas mendatang.

Duo Radio Silence, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett (Ready or Not), akan kembali untuk menjabat sebagai sutradara, selepas Scream (atau film kelima dalam franchise ini). Yang juga kembali terlibat adalah James Vanderbilt dan Guy Busick untuk menulis naskahnya.

Sang kreator franchise, Kevin Williamson, dan anggota ketiga Radio Silence, Chad Villella, bertugas sebagai produser eksekutif bersama dengan Gary Barber dan Peter Oillataguerre dari Spyglass. Sedang para produsernya adalah tim dari Project X Entertainment, yaitu James Vanderbilt, Paul Neinstein dan William Sherak.

Detil untuk Scream 6 tidak sekaligus diungkap, meski kemungkinan besar sebagian karakter dari Scream 5 yang masih hidup rasa-rasanya akan berhadapan lagi dengan teror dari sang pembunuh misterius, Ghostface.

"Kami sangat bersyukur kepada para fans di seluruh dunia yang dengan antusias menerima film kami. Kami tidak sabar untuk memperlihatkan pada para penonton apa yang akan disajikan oleh tim Radio Silence, penulis Jamie dan Guy dan Project X, dari kisah keluarga Woodsboro," demikian ungkap Spyglass dan Paramount dalam pernyataan gabungan mereka yang disampaikan melalui The Hollywood Reporter.

Scream 5 adalah kelanjutan langsung dari Scream 4 (2011), saat seorang pembunuh baru memakai topeng Ghostface, 25 tahun selepas kejadian pembunuhaan yang menggegerkan Woodsboro.

Scream merupakan film pertama dalam franchise Scream ini adalah yang pertama yang tidak disutradarai oleh maestro horor Wes Craven, yang meninggal dunia di bulan Agustus 2015 lalu.

Para pemain baru yang terlibat adalah Melissa Barrera (In The Heights), Kyle Gallner (Veronica Mars), Mason Gooding (Booksmart), Mikey Madison (Better Things), Dylan Minnette (13 Reasons Why), Jenna Ortega (You), Jack Quaid (The Boys), Jasmin Savoy Brown (The Leftovers) dan Sonia Ammar.

Mereka bergabung bersama jajaran pemain "lama" dalam franchise ini, yaitu Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette dan Marley Shelton.

Film pertama Scream dirilis di tahun 1996. Bukan sekedar slasher, tapi Scream dikenal sebagai satir akan berbagai klise dari genre ini dan menampilkan karakter-karakter yang sadar akan eksistensi franchise horor kenamaan, seperti Halloween, Friday the 13th, dan bahkan juga garapan Wes Craven sendiri, A Nightmare On Elm Street.

Scream mendapat pujian sebagai film yang merevitalisasi genre slasher di pertengahan 1990-an, dan menghasilkan barisan sekuel dan sebuah serial adaptasi televisi.

Belum diketahui kapan Scream 6 akan dirilis atau jajaran pemain yang terlibat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.