Feature


Jumat, 28 Januari 2022 - 23:47:01 WIB
Dua Bintang The Office, Steve Carrell & John Krasinski, Reuni Dalam Film IF
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1520 kali

Steve Carell dan John Krasinski akan berkolaborasi untuk pertama kalinya semenjak serial komedi sukses, The Office, dalam sebuah film baru berjudul IF.

Ajang reuni ini juga menjadi proyek penyutradaraan berikutnya bagi Krasinski, selepas film terakhirnya, A Quiet Place Part II (2020). Selain Carrell, film didukung jajaran pemain yang tak kalah berkelas, yaitu Ryan Reynolds (Deadpool), Phoebe Waller-Bridge (Fleabag), Fiona Shaw (Killing Eve), Alan Kim (Minari), Cailey Fleming (The Walking Dead) dan Louis Gossett Jr (An Officer And A Gentlemen).

Sebagaimana laporan Deadline, cerita dalam film berangkat dari ide orisinil Krasinski dan berkisah tentang perjalanan seorang anak-anak untuk menemukan kembali imajinasinya. Film awalnya akan berjudul Imaginary Friends, tapi kini diubah menjadi singkat saja, IF.

Krasinski dengan bangga mengumumkan judul film dan para bintang yang terlibat dalam postingannya di media sosial. "Ah, bagaimana jika satu hari aku bisa mengumpulkan barisan pemain impianku? What... IF," tulisnya menyertai postingan.

Krasinski mendapuk banyak tugas dalam dalam IF, di mana ia menulis naskah, menyutradarai dan memproduseri melalui rumah produksi miliknya, Sunday Night, melalui Paramount Pictures. Reynolds, Allyson Seeger dan Andrew Form juga menjabat sebagai produser.

Jika tidak ada halangan, IF akan dirilis di tanggal 17 November 2023.

Serial The Office sendiri merupakan adaptasi dari serial BBC berjudul sama. The Office tayang di Amerika Serikat mulai Maret 2005 dan berbuntut 9 musim, dengan season finale-nya tayang di bulan Mei 2013.

Selain Carell dan Krasinski, The Office dibintangi juga oleh Rainn Wilson, Jenna Fischer, B.J. Novak, Mindy Kaling, Melora Hardin, David Denman, Leslie David Baker, Brian Baumgartner, Kate Flannery dan Angela Kinsey.

Tahun lalu, kreator The Office versi Amerika Serikat, Greg Daniels, mengungkap potensi reuni untuk The Office sangat memungkinkan terjadi, meski sejauh ini belum ada rencana resmi untuk itu.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.