Feature


Kamis, 27 Januari 2022 - 14:53:31 WIB
Mortal Kombat 2 Dapat Lampu Hijau, Penulis Naskah Moon Knight Dilibatkan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1589 kali

Performan Mortal Kombat di box office (dan juga HBO Max) tahun lalu rupanya cukup bagi New Line memberi lampu hijau untuk sebuah sekuelnya. Film aksi-petualangan yang diangkat dari franchise video game kenamaan ini pun akan berlanjut dalam Mortal Kombat 2.

Bukan hanya itu, diungkap juga jika Jeremy Slater dilibatkan sebagai penulis naskah Mortal Kombat 2. Slater saat ini adalah kepala penulis untuk serial Marvel Cinematic Universe yang akan segera tayang di Disney+, Moon Knight, dan dibintangi oleh Oscar Isaac, Ethan Hawke dan Gaspard Ulliel, aktor asal Prancis yang meninggal dunia pekan lalu akibat kecelakaan ski.

Selain Mortal Kombat 2, Slater pun akan terlibat sebagai penulis naskah dan juga sutradara untuk Thread yang merupakan rilisan Screen Gems, dengan James Wan dan Atomic Monster miliknya sebagai tim produksi.

Beberapa naskah tulisan terbaru Slater antara lain Uprising untuk Netflix/21 Laps garapan sutradara Travis Knight, dan adaptasi karya Stephen King, The Tommyknockers, untuk Universal dan James Wan.

Diangkat dari video gema fenomenal kreasi Ed Boon dan John Tobias, Mortal Kombat dirilis di bulan April tahun 2021 lalu. Meski diluncurkan di masa pandemi (dan simultan di platform streaming HBO Max), film ternyata mampu debut di posisi #1 box office dan masuk dalam jajaran judul peringkat atas semenjak HBO Max diluncurkan, meski sebenarnya mendapat ulasan yang cukup buruk, baik dari kritikus ataupun penonton yang juga penggemar video game-nya.

Film adalah garapan Simon McQuoid, yang juga memproduseri bersama Todd Garner, E. Bennett Walsh dan James Wan. Sedang bintang yang terlibat adalah Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Joe Taslim, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano dan Chin Han.

Belum ada detil yang lebih lanjut untuk Mortal Kombat 2, baik untuk sutradara atau siapa saja pemain yang akan kembali terlibat atau pemain baru yang akan bergabung, serta tanggal rilisnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.