Feature


Selasa, 25 Januari 2022 - 15:44:26 WIB
Akibat COVID, Perilisan Mission Impossible 7 & 8 Kembali Ditunda
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1528 kali

Pandemi COVID-19 menyebabkan salah satu film blockbuster yang sudah lama ditunggu, Mission: Impossible 7, dan juga Mission: Impossible 8, kembali harus ditunda perilisannya.

Bulan September tahun lalu, film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini diundur penayangannya menjadi 30 September 2022, empat bulan dari tanggal awal rencana perilisan, 27 Mei 2022. Sebenarnya film seharusnya sudah tayang di bulan Juli 2021.

Paramount Pictures dan Skydance kini mengumumkan jika film akan diluncurkan pada tanggal 14 Juli 2023, setelah COVID masih berlanjut memberi pengaruh pada proses produksi film yang sedang berlangsung di Inggris.

Sedang M:I 8, yang dikerjakan secara berbarengan dengan film ketujuh, kini baru akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2024, atau setahun lebih lama dari rencana semula.

Dalam pernyataan yang dilepas ke media, Paramount Pictures dan Skydance mengungkap jika langkah ini diambil setelah pertimbangan yang matang. Mereka juga menyebutkan sudah tidak sabar untuk menyajikan ke hadapan para penonton sebuah pengalaman (menonton) bioskop yang tak tertandingi.

Tahun lalu Cruise menjelaskan alasan mengapa proses produksi M:I 7 tetap berlangsung meski berada di situasi pandemi. Sang aktor yang juga bertugas sebagai produser film dalam franchise aksi-laga ini mengungkap kepada majalah Empire jika produksi berjalan dengan protokol (kesehatan) yang ketat. Film pun tetap berjalan karena ia merasa bertanggungjawab untuk ribuan pekerja yang terlibat di dalamnya.

M:I 7 kembali disutradarai oleh Cristopher McQuarrie, selepas Rogue Nation dan Fallout. Selain Cruise, beberapa bintang franchise ini yang kembali terlibat adalah Ving Rhames, Henry Czerny, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, dan Frederick Schmid.

Bergabung bersama mereka adalah Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, Esai Morales, Rob Delaney, Charles Parnell, Indira Varma, Mark Gatiss, dan Cary Elwes.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.