Feature


Selasa, 04 Januari 2022 - 21:54:01 WIB
Film Adaptasi Marvel Milik Sony, Morbius, Kembali Ditunda
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 436 kali

Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto kembali ditunda, kali ini dimundurkan dua bulan ke depan. Penundaan ini ditengah kenaikan kasus varian Omicron virus Corona serta sukses besar film adaptasi komik Marvel milik Sony lain, Spider-Man: No Way Home.

Film ketiga di sempalan Spider-Man Universe Sony ini (menyusul Venom dan Venom: Let There Be Carnage), awalnya akan dirilis di bulan Juli 2020. Film kemudian mengalami penundaan beberapa kali akibat pandemi COVID-19, namun akhirnya dijadwalkan tayang mulai tanggal 21 Januari 2022 ini. Tapi kini diumumkan jika film baru akan dirilis di tanggal 1 April.

Sejauh ini Morbius telah melakukan 7 kali pengunduran tanggal tayang:

 

 

Morbius dibintangi Jared Leto sebagai sosok anti-hero Dr. Michael Morbius. Setelah menerima diagnosa kelainan darah yang langka. Ia kemudian bertekad untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan juga orang lain yang menderita penyakit yang sama. Tapi "obat kesembuhannya" datang dengan harga yang mahal, karena menyebabkan dirinya bertransformasi menjadi sosok mirip vampir.

Matt Smith, Jared Harris dan Tyrese Gibson merupakan jajaran pemain yang terlibat, sementara Michael Keaton akan kembali memerankan The Vulture setelah Spider-Man: Homecoming. Film merupakan garapan Daniel Espinosa berdasarkan naskah tulisan Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Di bulan November, saat trailer perdana untuk Morbius dirilis, film menjanjikan jika "batasan antara pahlawan dan villain akan hancur," yang menegaskan sosok Morbius sebagai seorang anti-hero sebagaimana Venom.

Morbius diangkat dari seri komik Marvel kreasi penulis Roy Thomas dengan Gil Kane sebagai penata desain orisinalnya. Ia pertama kali muncul sebagai musuh Spider-Man dalam The Amazing Spider-Man #101 (edisi Oktober 1971).

Menurut rumor yang beredar Morbius, dan juga Venom versi Tom Hardy, berada di semesta yang sama dengan Spider-Man versi Andrew Garfield, sehingga dipercaya akan muncul pula dalam filmnya. Kita tunggu saja kebenarannya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.