Feature


Selasa, 28 Desember 2021 - 20:36:46 WIB
The Bat & The Cat! The Batman Lepas Trailer Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1158 kali

Berbagai penampakan terbaru dari The Batman sudah diungkap setelah trailer paling barunya diluncurkan.

Dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman dan Zoë Kravitz sebagai Selina Kyle/Catwoman, trailer mutakhir ini memberi penekanaan pada pertanyaan tentang hubungan antara The Bat (sang kelelawar) dan The Cat (sang kucing); apakah mereka teman atau malah musuh? Dan apakah mereka akan mengesampingkan semua perbedaan untuk menghadapi teror sosok pembunuh berantai misterius yang dikenal sebagai Riddler?

Kravitz sebelumnya menggambarkan film sebagai "kisah muasal" dari Catwoman, tapi jika menilik trailer-nya, tampaknya ia sudah sangat nyaman dengan sosok alter-ego dirinya tersebut.

Trailer dengan jelas memperlihatkan kecintaan Selina pada kucing selain kemampuannya sebagai seorang pencuri dan juga ketangguhan fisiknya dalam berkelahi, termasuk saat mengkonfrontasi Batman. Yang belum diperlihatkan adalah kostum jelas Selina sebagai Catwoman atau pengucapan julukannya tersebut dalam dialog.

Selain dinamika Batman dan Catwoman, trailer pastinya memperlihatkan aksi Paul Dano sebagai Riddler yang meneror Gotham City. Dengan pendekatan yang sepertinya terinspirasi Zodiac Killer, versi Riddler kali ini jauh berbeda dengan versi Jim Carrey dalam Batman Forever (1995) yang penuh dengan warna dan bernuansa komedi.

Riddler versi Dano adalah sosok pembunuh berantai yang tampak misterius dan kelam saat meninggalkan berbagai teka-teki penuh bahaya yang harus dipecahkan oleh Batman. Banyak sekali adegan yang memperlihatkan Riddler dengan bangga mencemooh Batman dalam trailer.

Perbedaan dalam karakterisasi juga bisa ditemukan dalam pelayan setia Bruce Wayne, Alfred Pennyworth, yang kini diperankan oleh Andy Serkis. Sosoknya tampak lebih tangguh dan muda dari berbagai versi lain, selain tampaknya menyimpan sebuah rahasia dari Bruce tentang keluarganya.

Para pemain lain adalah Jeffrey Wright sebagai Jim Gordon, John Turturro sebagai Carmine Falcone, dan Colin Farrell as the Penguin. Sudah dikonfirmasi jika Bary Keoghan juga akan tampil di dalamnya dengan rumor menyebutkan jika ia akan memerankan sang musuh abadi Batman, Joker.

Matt Reeves (Cloverfield, Dawn of the Planet of the Apes) menjabat sebagai sutradara berdasarkan naskah tulisannya bersama Peter Craig. The Batman adalah sebuah film solo mandiri yang terpisah dari DC Extended Universe dan mengisahkan kembali Batman dengan aktor baru.

Kisah dalam The Batman adalah dua tahun setelah Bruce Wayne menjelma menjadi Batman, sehingga tidak melulu tentang kisah muasalnya, tapi juga belum begitu matang menjadi seorang pahlawan bertopeng yang melawan kejahatan.

Setelah beberapa kali penundaan, The Batman direncanakan akan tayang pada tanggal 4 Maret 2022. Kebijakan baru Warner Bros. untuk tahun 2022, film tidak lagi tayang secara simultan di platform streaming HBO Max, melainkan selang 46 hari kemudian.

Simak poster dan trailer terbaru The Batman di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.