Feature


Jumat, 24 Desember 2021 - 20:55:49 WIB
Doctor Strange vs Doctor Strange Di Teaser Perdana Multiverse of Madness
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 862 kali

Bagi yang menyimak Spider-Man: No Way Home sampai benar-benar di penghujung durasi, kesabaran berbuah manis dengan cuplikan adegan dari film mendatang dari Marvel Cinematic Universe, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Kini, berselang hampir sekepan kemudian, Disney/Marvel Studios pun melepas teaser perdana untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness tersebut secara daring melalui platform YouTube.

Kisah dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan kelanjutan langsung dari dua serial Marvel di Disney+, WandaVision dan Loki, serta tentu saja Spider-Man: No Way Home di mana Doctor Strange juga terlibat di dalamnya.

Cuplikan film menampilkan adegan yang mengindikasikan dimensi alternatif seperti yang diperingatkan oleh Wong (Benedict Wong) kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akibat mantera yang sebelumnya dilepas sang penyihir.

Tapi Strange berdalih jika mantera tersebut adalah satu-satunya jalan. Diperlihatkan dirinya yang menaiki tangga di Sanctum Sanctorum yang telah ditelantarkan. Meski begitu, ia menyadari jika apa yang sedang terjadi saat itu bukanlah maksud awalnya.

Teaser pun memperlihatkan adegan Strange menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Christine Palmer (Rachel McAdams), sebelum kemudian menemui sang Scarlet Witch alias Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) untuk meminta bantuan menangani Multiverse.

Diperlihatkan juga kembalinya karakter Karl Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor, yang mengungkap jika ancaman terbesar untuk semesta mereka justru adalah Doctor Strange itu sendiri.

Adegan berpindah saat Strange melawan monster bermata satu dan kelebatan penampakan Rintrah, sesosok hibrida banteng/manusia, sebelum kemudian berhadapan dengan versi jahat dirinya yang tampak mengancam.

Sutradara trilogi Spider-Man milik Sony di era 2000-an, Sam Raimi, adalah yang berada di belakang layar sebagai pengarah untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Ia mengerjakan film berdasarkan naskah tulisan Jade Halley Bartlett dan Michael Waldron.

Film dibintangi juga oleh Xochitl Gomez sebagai America Chavez, yang memiliki kekuatan untuk memukul hingga lubang semesta lain.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang mulai tanggal 6 Mei 2022.

Simak teaser poster dan trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.