Feature


Kamis, 16 Desember 2021 - 00:00:26 WIB
Michelle Yeoh Terseret Multiverse Dalam Everything Everywhere All At Once
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 958 kali

Michelle Yeoh dikenal dengan film-film aksinya. Dan tampaknya salah satu film terbarunya, Everything Everywhere All At Once, juga bukan pengecualian. Hanya saja, selepas menilik trailer perdana yang bari saja dilepas, sepertinya Everything Everywhere All At Once bukanlah film action biasa.

Memang benar, video sepanjang 2.42 menit ini diisi dengan beberapa adegan laga. Tapi bukan adegan laga yang biasa-biasa saja tampaknya. Klip yang kaya nuansa "trippy" ini menampilkan karakter yang diperankan oleh Michelle terseret dalam multiverse dan menampilkan berbagai sosok dirinya yang berbeda-beda. Lagipula, Everything Everywhere All At Once adalah film rilisan studio A24. Tentunya ia bukanlah sebuah film aksi yang biasa-biasa saja.

Michelle yang baru saja tampil di film Marvel Cinematic Universe, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, berperan sebagai seorang perempuan paruh baya pekerja penatu bernama Evelyn. Seorang ibu rumah tangga kebanyakan dengan dunianya yang biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa.

Namun kehidupannya berubah drastis saat ia bisa mengakses kepribadian (dan kemampuan) sosok-sosok dirinya yang lain di semesta berbeda. Sederhananya, ia terseret dalam sebuah multiverse alias multi-semesta. Oleh karenanya, tidak heran jika kemudian bisa beraksi kung-fu dan berkelahi dengan orang lain.

Selain fakta tersebut, trailer Everything Everywhere All At Once sebenarnya tidak mengungkap terlalu banyak untuk detil plotnya. Misalnya mengapa peristiwa unik ini bisa terjadi pada Evelyn dan siapa gerangan yang memburunya.

Film aksi bergaya eksperimental ini merupakan garapan duo sutradara Daniel Kwan dan Daniel Scheinert, atau yang lebih dikenal sebagai Daniels. Nama mereka terangkat berkat film Swiss Army Man yang dirilis di tahun 2016 lalu.

Selain Michelle Yeoh, film dibintangi juga oleh Harry Shum Jr., Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, James Hong, Jenny Slate dan Jamie Lee Curtis.

Everything Everywhere All At Once rencananya akan melakukan premiere di festival South by Southwest atau SXSW Film Festival di tanggal 11 Maret 2022. Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.