Feature


Jumat, 10 Desember 2021 - 23:01:44 WIB
WeTV Sambut 2022 Dengan Umumkan 12 Judul Baru WeTV Original
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 287 kali

Menjadi bagian dari raksasa teknologi Tencent Video, WeTV sebagai platform streaming video telah menyiapkan sebanyak 12 judul konten lokal yang siap menghibur penonton Indonesia di tahun 2022 mendatang. Keseluruhan judul WeTV Original tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan rumah produksi, sineas dan kreator Indonesia.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original yang selama ini ditayangkan melalui platform WeTV dan iflix Indonesia mendapat sambutan yang cukup besar dari penonton Indonesia.

“Masyarakat Indonesia ternyata sangat antusias terhadap konten-konten lokal yang tergabung dalam WeTV Original. Hal itu terlihat dari WeTV Original yang selalu masuk ke jajaran konten terpopuler di WeTV. Bahkan tidak sedikit series yang dilanjutkan season ke dua atas permintaan penonton,” jelas Lesley Simpson.

Lebih lanjut, Lesley Simpson mengatakan sebagai WeTV optimis menghadirkan lebih banyak lagi konten-konten yang berkualitas. Untuk itu, WeTV akan tetap mengangkat kisah-kisah yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia atau mengangkat cerita dan novel yang fenomenal, yang ditulis oleh para penulis lokal berbakat indonesia.

“Dengan demikian, kisah dan karya para sineas Indonesia dapat mendunia lewat WeTV. Seperti Tilik, film pendek yang sempat fenomenal dan menjadi pembicaraan selama beberapa waktu. Melalui WeTV, Tilik akan menjadi tontonan masyarakat global,” tegas Lesley Simpson.

Berikut adalah judul-judul series WeTV Original yang akan tayang pada 2022:

  1. WeTV Original My Lecturer My Husband Season 2 [Reza Rahadian, Prilly Latuconsina]
  2. WeTV Original Imperfect The Series Season 2 [Kiky Saputri, Aci Resti, Neneng Wulandari, Zsa Zsa Utari, Arie Irham, Abun Sungkar]
  3. WeTV Original Turut Berduka Cita [Luna Maya, Tora Sudiro, Shandy Aulia, Oka Antara, Ersa Mayori, Krisjiana, Jihane Almira]
  4. WeTV Original Mozachiko [Rebecca Klopper, Junior Roberts, Yesaya Abraham]
  5. WeTV Original Kisah Untuk Geri Season 2 [Angga Yunanda, Syifa Hadju]
  6. WeTV Original Kaget Nikah [Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, Fero Walandouw]
  7. WeTV Original Princess And The Boss [Syifa Hadju, Rizky Nazar]
  8. WeTV Original Little Mom Season 2 [Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya]
  9. WeTV Original Tilik [Siti Fauziah, Brilliana Desy, Angeline Rizky]
  10. WeTV Original Dikta dan Hukum [Ajil Ditto, Natasha Wilona, Yoriko Angeline, Abun Sungkar]
  11. WeTV Original Jodoh Atau Bukan [Megan Domani, Rayn Wijaya, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad]
  12. WeTV Original Antares Season 2 [Angga Yunanda, Beby Tshabina]

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih awal, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komentar bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Akses wetv.vip dan https://bit.ly/WeTVWatchMore2022 untuk mengetahui program dan mengakses WeTV Watch More 2022.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.