Feature


Selasa, 07 Desember 2021 - 16:05:14 WIB
MNC Pictures & IDN Pictures Umumkan Para Pemain Film Srimulat: Hil Yang Mustahal
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 367 kali

MNC Pictures dan IDN Pictures, dua perusahaan film di Tanah Air, akan segera menggarap film hasil kolaborasi strategis mereka yang berjudul Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Srimulat sendiri merupakan pelopor seni pertunjukan di Indonesia yang lahir dari kesenian tradisional, seperti Keroncong dan Ludruk. Hari ini, 6 Desember 2021, keduanya mengumumkan deretan nama pemain yang akan bermain peran di film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Mulai dari aktor dan aktris muda hingga mereka yang sudah senior, berikut adalah daftar nama aktor dan aktris yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal:

  1. Bio One sebagai Gepeng,
  2. Elang El-Gibran sebagai Basuki,
  3. Dimas Anggara sebagai Timbul,
  4. Ibnu Jamil sebagai Tarzan,
  5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni,
  6. Erick Estrada sebagai Tessy,
  7. Zulfa Maharani sebagai Nunung,
  8. Morgan Oey sebagai Paul,
  9. Rukman Rosadi sebagai Teguh,
  10. Erica Carl sebagai Jujuk,
  11. Indah Permatasari sebagai Royani,
  12. Naimma Aljufri sebagai Ana,
  13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Awalnya, pemeran asli Srimulat memulai karir mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada tahun 80-an dan 90-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda. Hal ini mendorong MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memberi sentuhan baru nan segar di film Srimulat: Hil Yang Mustahal dengan menghadirkan aktor dan aktris muda dan senior kenamaan yang tersebut di atas.

Relevansi ini juga semakin meyakinkan MNC Pictures, anak usaha dari MNC Studio International, Tbk., dan IDN Media, melalui IDN Pictures, untuk mengangkat kembali kejayaan Srimulat dan menjadikannya sebagai sumber hiburan yang cocok untuk semua generasi.

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures yang juga diminta untuk menyutradarai film Srimulat: Hil Yang Mustahal, pun menyambut inisiasi ini dengan sangat antusias. Keputusan MNC Pictures dan IDN Pictures untuk menggarap kesenian yang melegenda tersebut menandai komitmen kedua pihak untuk terus memberi dampak positif dan menginspirasi masyarakat, terutama Millennials & Gen Z di Indonesia.

“Srimulat mewariskan tawa pada Indonesia, tawa ini akan kami hidupkan kembali menjadi sebuah film bergenre komedi, yang akan mengingatkan lagi pada bangsa besar ini, tentang mengapa kita dulu bersatu menjadi Indonesia tanpa meninggalkan jatidiri kita yang terdiri dari berbagai suku bangsa di negeri ini. Ini saatnya Indonesia kembali tertawa!” tandas Fajar Nugros.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.