Feature


Senin, 11 Oktober 2021 - 23:46:30 WIB
No Time To Die Meluncur Di Posisi Teratas Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 575 kali

Film terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia 007, No Time to Die, akhirnya rilis (di Amerika Utara). Sebagaimana perkiraan semula, film debut di puncak box office. Hanya saja, pemasukannya ternyata tidak sespektakuler yang diduga sebelumnya.

Film kelima Daniel sebagai James Bond ini diluncurkan di Amerika Utara pada Kamis, 7 Oktober lalu dan mendapatkan pemasukan sekitar $56 juta di empat hari pertamanya, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

Awalnya para analis box office memperkirakan film yang juga dibintangi oleh Rami Malek dan menampilkan Billie Eilish sebagai penyanyi lagu temanya ini akan mendapatkan sekitar $60 juta di pekan pembukanya.

Dengan $56 yang ternyata didapatnya, No Time to Die tidak bisa menyaingi prestasi film yang menjadi juara pekan sebelumnya, Venom: Let There Be Carnage, yang sejauh ini menghasilkan pemasukan terbaik di sepanjang pandemi, yaitu $90 juta. Kini film yang dibintangi Tom Hardy tersebut menghuni posisi #2 dengan $31.1 juta.

Secara global, pemasukan No Time to Die adalah sekitar $313.3 juta dan minus pemasukan dari Tiongkok karena film belum ditayangkan di negara yang kini disebut sebagai pasar film terbesar tersebut.

Film animasi The Addams Family 2 mengisi posisi #3 dengan $9.8 juta. Disusul dengan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dengan $4.2 juta. Melengkapi lima besar adalah film prekuel untuk serial populer The SopranosThe Many Saints of Newark, yang mendulang sekitar $1.4 juta.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk periode 08-10 Oktober 2021:

  1. “No Time to Die” – $56 juta
  2. “Venom: Let There Be Carnage” – $32 juta
  3. “The Addams Family 2” – $10 juta
  4. “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” – $4.2 juta
  5. “The Many Saints of Newark” – $1.4 juta
  6. “Free Guy” – $1.3 juta
  7. “Dear Evan Hansen” – $1 juta
  8. “Lamb” – $1 juta
  9. “Candyman” – $700 ribu
  10. “Met Opera: Boris Godunov” – $387 ribu

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.