Feature


Jumat, 08 Oktober 2021 - 22:00:35 WIB
Kisah Cinta Fantasi Bikin Baper Dalam Teaser Akhirat A Love Story
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1281 kali

BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope bersiap  untuk meluncurkan film terbaru, Akhirat: A Love Story.

Setelah sukses di bioskop nasional  maupun internasional melalui Perempuan Tanah Jahanam dan rilis internasional Guru-Guru Gokil, film ketiga dari BASE Entertainment ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della  Dartyan.

Film Akhirat: A Love Story merupakan debut panjang pertama dari Jason Iskandar,  sutradara yang sebelumnya telah banyak berprestasi di sirkuit film pendek. 

Setelah sebelumnya film arahan Jason Iskandar ini mengeluarkan foto-foto first look dan teaser  poster, teaser trailer resmi dirilis hari ini. Dalam video ini diperlihatkan Timur (diperankan  oleh Adipati Dolken) dan Mentari (diperankan oleh Della Dartyan) yang saling jatuh cinta. 

“Aku mau sama kamu selamanya,” kata Timur kepada Mentari. Meski begitu, nasib keduanya  dihambat oleh perbedaan yang mereka punyai. Keduanya terpisah di satu tempat misterius, dan  berusaha mencari jalan keluar.

Teaser ditutup dengan kalimat dari sosok lain, “Akhirat kalian  gak sama”. Dengan tagline film “Dunia Sementara, Cinta Selamanya”, teaser trailer ini  menggiring rasa penasaran akan seperti apa kisah fantasy romance yang akan dihadirkan. 

Akhirat: A Love Story berkisah tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta  kepada Mentari, seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang mereka punyai,  mereka tetap teguh untuk bersama. Tapi lalu tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami  kecelakaan mobil yang membuat mereka koma.

Di dalam ketiadaan tersebut, mereka  menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka. Tak ingin  dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan  jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama. Dengan akhirat yang tak sama, mereka  harus berjuang untuk cinta yang mereka punyai. 

Mengusung genre Fantasy Romance, film Akhirat: A Love Story akan memberikan warna  baru untuk penonton film Indonesia. Meski begitu, ceritanya sendiri berangkat dari sesuatu  yang personal.

Jason Iskandar selaku sutradara menjelaskan, "Semua orang mungkin pernah  jatuh cinta, tapi kekuatan cerita fantasi adalah mengajak penonton membayangkan situasi yang  lebih istimewa. Oleh karena itu Akhirat: A Love Story akan membawa penonton mengarungi  kisah cinta yang lain daripada yang lain." 

Film yang direncanakan akan dirilis di akhir tahun ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi  penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop. Shanty Harmayn selaku produser mempersembahkan film Akhirat: A Love Story untuk penonton Indonesia yang menyukai  film romantis, namun juga mengajak untuk berpikir dalam lagi tentang cinta.

Ia menyatakan  bahwa, “Film Akhirat: A Love Story bisa jadi pilihan yang cocok bagi mereka yang ingin ke  bioskop lagi, karena dari awal film ini memang dikhususkan untuk layar lebar. Lewat film ini,  semoga penonton terhibur dan dapat menjadi pengalaman yang meninggalkan kesan.” 

Akhirat: A Love Story merupakan produksi BASE Entertainment bekerja sama dengan  Studio Antelope. Film telah menyelesaikan proses syuting dari 2 - 26 September 2020 (21 hari  syuting) dengan menjalankan protokol kesehatan ketat dan sekarang siap ditayangkan segera.  



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.