Feature


Kamis, 26 Agustus 2021 - 22:08:37 WIB
Jason Momoa Konfirmasi Duetnya Bersama Dave Bautista Dalam Sebuah Film Buddy Cop
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1471 kali

Jason Momoa dan Dave Bautista rupanya akan kembali berkolaborasi. Kali ini dalam sebuah film berjenis buddy cop alias sepasang polisi yang bermitra.

Saat tampil menjadi bintang tamu secara virtual di acara bincang-bincang The Late Late Show with James Corden untuk mempromosikan film barunya, Sweet Girl, sang bintang Aquaman mengkonfirmasi sebuah proyek film dalam tradisi Lethal Weapon sedang direncanakan.

Saat diwawancara Corden, Momoa menyebutkan jika Bautista secara pribadi menghubungi dirinya untuk menyampaikan wacana proyek filmnya. Rupanya Momoa juga menyambut antusias ide ini.

Awal mula proyek adalah saat Bautista nge-tweet tentang konsep filmnya di tanggal 19 Agustus lalu, di mana ia menulis ide dirinya dan Momoa dalam sebuah film bergaya ala Lethal Weapon dan disutradarai oleh David.

 

 

Saat itu Leitch (John Wick, Atomic Blonde, Deadpool 2) memberi tanggapannya dengan menyebut konsepnya "menarik," yang tentunya membuat heboh netizen. Rupanya para bintang ini pun tak kalah bersemangat dengan para fans sehingga ingin segera merealisasi ide tadi.

Proyeknya "menjual dirinya sendiri," kata Momoa kepada Corden, dengan menggambarkan apa yang terjadi setelah Bautista membuat kehebohan di Twitter. Mengingat Momoa tidak bermain Twitter, maka Bautista berinisiatif untuk menghubungi langsung Momoa.

Momoa mengaku menyambut antusias ide ini dan Bautista mengajak untuk mengerjakan filmnya di Hawaii. Momoa menyukai ide ini dan ia pun memiliki ide lain untuk proyeknya, sebelum mengungkap jika mereka memang mengerjakan proyeknya.

Tentu saja ini hanyalah sebuah awal untuk proses panjang pembuatan filmnya. Meski Momoa dan Bautista memiliki "star power" untuk bisa merealisasi produksi filmnya untuk bergerak cepat, tapi kemungkinan besar masih perlu waktu agar produksinya bisa benar-benar terwujud secara konkret.

Tidak heran jika keduanya terlihat karib dan akrab, karena Momoa dan Bautista sejauh ini sudah terlibat dalam dua proyek, yaitu serial See untuk Apple TV+, dimana Bautista tampil mulai musim kedua yang premiere di tanggal 27 Agustus besok, dan film epik-fantasi garapan Denis Villeneuve, Dune, yang akan dirilis di bioskop dan HBO Max mulai tanggal 22 Oktober mendatang.

Simak wawancara Momoa bersama Corden di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.