Feature


Sabtu, 24 Juli 2021 - 23:12:13 WIB
Jordan Peele Reuni Bersama Daniel Kaluuya Dalam Film Horor Baru, Nope
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 436 kali

Jordan Peele akan melakukan reuni bersama bintang film debutnya yang sukses – baik komersial maupun ulasan kritikus, Get OutDaniel Kaluuya, dalam sebuah film baru berjudul unik, Nope.

Kaluuya akan membintangi film yang masih berejenis horor ini bersama Keke Palmer serta bintang Minari, Steven Yeun. Barbie Ferrera, Brandon Perea, dan Michael Wincott melengkapi jajaran pemain filmnya.

Sang sutradara dan juga komedian berusia 42 tahun tersebut mengungkap judul dan juga poster film mutakhirnya ini melalui media sosial dengan menyebutkan jika film adalah sebuah “teror” baru dari sang sineas.

 

 

Sejauh ini detil film yang diungkap ke publik belum begitu banyak. Namun, menilik poster film akan dirilis di bioskop di bulan Juli 2022.

Peele juga bertugas memproduseri filmnya bersama Ian Cooper dari Monkeypaw Production. Sedang Universal Studios akan menjadi distributor untuk filmnya.

Ini akan menjadi ketiga kalinya Peele – yang juga menulis naskah untuk film ini – berkolaborasi bersama Universal Studios selepas film-film horor box office-nya, Get Out dan juga Us.

Peele sempat mengungkap jika ia awalnya ragu melibatkan Kaluuya sebagai pemeran karakter utama dalam Get Out, Chris Washington, mengingat film berkisah tentang pria Afrika-Amerika yang mengunjungi orang tua pacarnya yang berkulit putih di sebuah akhir pekan.

Alasan utamanya karena Kaluuya berasal dari Inggris, sedang filmnya merepresentasikan pengalaman kalangan Afrika-Amerika. Di awal perkembangan produksi, Peele dan Kaluuya kemudian berdiskusi melalui Skype dan kemudian berhasil diyakinkan jika isu yang diangkat dalam film bersifat universal.

Selepasnya ia pun mudah memilih Kaluuya untuk membintangi Get Out. Apalagi pada akhirnya terbukti jika sang aktor peraih Oscar ini memang pilihan terbaik untuk memerankan karakternya.

Get Out dirilis di tahun 2017 dan sukses mengumpulkan $255.4 juta berdasarkan bujet yang hanya $4.5 juta saja. Peele kemudian menghadirkan susulannya, Us, di tahun 2019 dan dibintangi oleh Lupita Nyong’o dan mendapatkan sekitar $255.2 juta berdasarkan bujet sekitar $20 juta.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.