Feature


Minggu, 11 Juli 2021 - 23:17:05 WIB
Lionsgate Play & Telkomsel Menawarkan Akses Paling Terjangkau ke Hollywood Dengan Premium Bundle
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1380 kali

Setelah mengumumkan kemitraan pada bulan Maret dan  mencicipi film Lionsgate di MAXstream, Telkomsel kini juga menawarkan Penawaran  Premium Bundle berisikan data plus akses tiga puluh hari ke aplikasi Lionsgate Play. 

Hanya dengan Rp 15.000, pelanggan Telkomsel sudah bisa membeli Lionsgate Play  Premium Bundle dan mendapatkan kuota video MAXstream 2 GB plus akses penuh ke  full line-up film dan serial Lionsgate Play selama tiga puluh hari. Premium Bundle baru  ini tersedia di aplikasi MyTelkomsel dan MAXstream. 

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel  terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital dengan menghadirkan  layanan berbasis digital yang berpusat pada pelanggan, sekaligus memperkuat  komitmennya sebagai ‘The Home of Entertainment’, yang menawarkan berbagai  pertunjukan #sinemaspektakuler dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan  kebutuhan dan minat seluruh lapisan masyarakat Indonesia.” 

Guntur Siboro, General Manager, Lionsgate Play Indonesia menambahkan, “Kami  percaya bahwa kualitas hiburan terbaik harus dinikmati oleh seluruh masyarakat  Indonesia. Kolaborasi Lionsgate Play dan Telkomsel menawarkan akses film dan serial  Hollywood paling terjangkau hanya dengan Rp. 15.000. Dengan penawaran ini, semakin  banyak konsumen Indonesia yang mendapatkan akses lebih mudah ke hiburan Hollywood  berkualitas di rumah.” 

Penawaran baru ini melengkapi peluncuran Telkomsel dan Lionsgate sebelumnya seperti  film Lionsgate di Maxstream dan Direct Carrier Billing yang memberikan keleluasaan  kepada pelanggan untuk membeli paket Lionsgate Play reguler bulanan dan tahunan di  aplikasi Lionsgate Play dan menagihnya langsung ke tagihan Telkomsel. 

Pada bulan April, platform streaming premium global terkemuka STARZ meluncurkan  aplikasi OTT langsung ke konsumen ‘Lionsgate Play’ di Indonesia, memperluas  kehadirannya di Asia setelah peluncuran Lionsgate Play yang sukses di India. Peluncuran  aplikasi OTT direct-to-consumer independen membuat perpustakaan Lionsgate Play yang  berisi blockbuster Hollywood, franchise film, dan serial serta boxset asli pertama di  Indonesia dapat segera diakses oleh khalayak luas di Indonesia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.