Feature


Jumat, 02 April 2021 - 22:38:43 WIB
Daniel Craig & Rian Johnson Reuni Dalam 2 Sekuel Knives Out Untuk Netflix
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 710 kali

Di sekitar akhir tahun 2019 lalu Rian Johnson sukses menghadirkan sebuah kisah misteri segar dalam Knives Out, dan mengedepankan nama Daniel Craig sebagai karakter ikonik baru, detektif nyentrik tapi cerdas, Benoit Blanc. Film pun sukses mengumpulkan banyak penggemar yang menginginkan agar kisah Mr. Blanc dilanjutkan lagi.

Keinginan mereka kini terwujud, karena Knives Out tidak hanya akan hadir dalam satu, tapi dua sekuel sekaligus. Meski begitu, kita tidak akan bisa menyaksikan sepak terjang Blanc dalam memecahkan kasus rumit di layar lebar, karena lanjutan Knives Out tersebut akan tayang di Netflix.

Sebagaimana dilaporkan oleh Deadline, platform streaming terkenal ini disebutkan menawarkan kontrak dengan nilai fantastis, $400 juta, untuk sekuel Knives Out, dengan Johnson dan Craig akan kembali terlibat di dalamnya. Netflix terpilih sebagai "pemenang" setelah bersaing dengan platform terkenal lain, seperti Apple dan Amazon, untuk menggarap sekuel Knives Out.

Dengan demikian Netflix memiliki potensi untuk mengembangkan Knives Out sebagai sebuah franchise panjang, apalagi disebutkan mereka akan menyiapkan Knives Out 2 dan Knives Out 3 sekaligus. Proses syuting diperkirakan akan dimulai di musim panas ini, 28 Juni, atau tiga bulan sebelum film terakhir Craig sebagai James Bond, No Time To Die, dirilis, dan akan berlokasi di Yunani. Jajaran pemain lain akan segera diumumkan.

Nilai kontrak untuk dua sekuel Knives Out boleh dikatakan sangat besar, mengingat film orisinalnya dikerjakan dengan bujet sekitar $40 juta saja. Meski dirilis oleh Lionsgate dan MRC, namun hak lisensi film orisinalnya dipegang oleh Johnson, dan juga produser Ram Bergman, sehingga mereka bebas memilih distributor lain untuk sekuelnya. Dengan demikian mereka pun bisa mendapatkan kontrak dengan nilai yang jauh di atas film orisinalnya.

Detil untuk plotnya masih belum diketahui dan satu-satubnya bintang dari film pertama yang bertabur dengan bintang hanyalah Craig. Pilihan yang cukup masuk akal, mengingat Blanc disiapkan untuk menjadi edisi kontemprer dari Hercule Poirot, detektif fiktif legendaris rekaan novelis yang tak kalah legendaris, Agatha Christie.

Sebagaimana Poirot, maka Blanc akan menyelesaikan misteri yang berbeda dalam setiap petualangannya. Oleh karena itu, meski Ana de Armas, pemeran Marta Cabrera dalam Knives Out, adalah sosok favorit lain dari penonton, namun kemungkinan besar ia tidak akan kembali untuk terlibat dalam sekuelnya. Apalagi dengan disebutkan Yunani sebagai lokasi syuting, maka bisa jadi Blanc kan memecahkan misteri di luar Amerika Serikat.

Kita tunggu saja perkembangannya.

Selain Craig dan de Armas, Knives Out dibintangi juga oleh Film dibintangi juga oleh Chris Evans, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collette, LaKeith Stanfield dan Christopher Plummer. Pendapatan total film secara global adalah $311.4 juta. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.