Feature


Jumat, 26 Maret 2021 - 21:09:36 WIB
Bersama Telkomsel, Lionsgate Play Bentuk Kemitraan Strategis Dalam Platform Streaming Indonesia
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1587 kali

Setelah pengumuman awal kehadirannya di bulan Januari 2021,  hari ini Lionsgate Play, platform layanan streaming berlangganan premium global STARZ  dengan basis regional di Asia Selatan, mengumumkan mengenai kemitraan strategis dengan  perusahaan telekomunikasi digital terkemuka Telkomsel.  

Pelanggan Telkomsel akan dapat mengakses franchise blockbuster Lionsgate seperti The  Hunger Games, The Twilight Saga, dan Now You See Me, serial televisi populer  Lionsgate dan STARZ seperti Mad Men, Power dan The Spanish Princess, film  pemenang Academy Award® dari studio lain termasuk The Aviator dan Babel dan serial  orisinal pertama-di-Indonesia yang dapat diakses melalui berbagai pilihan bundling paket data  mulai dari Paket Bundling Data dan Paket Bundling Premium ke Direct Carrier Billing. Paket  bundling premium tersebut akan dikemas dengan kuota data dari Telkomsel, semuanya dengan  harga yang terjangkau. Pelanggan Telkomsel akan segera dapat menikmati penawaran paket  bundling premium MAXstream Lionsgate Play ini. 

Mulai hari ini pelanggan Telkomsel akan mendapatkan kesempatan awal dalam mengakses  perpustakaan film blockbuster Lionsgate Play yang kaya pilihan melalui Maxstream, platform  video streaming Telkomsel. MAXstream semakin memantapkan dirinya sebagai aplikasi video  streaming serta rumah penyedia hiburan terbesar di Indonesia. Pelanggan Telkomsel akan  berkesempatan menonton lebih banyak film #sinemaspektakuler setiap pembelian paket data  GigaMAX dan MAXstream, dimulai dengan paket data 3 hari MAXstream Add-ons, serta  paket data MAXstream Gala. 

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital  terkemuka di Indonesia dengan jangkauan dan jaringan distribusi yang ekspansif untuk  menyebarkan penawaran Lionsgate Play yang terdiri dari konten premium yang menarik dan  dikurasi dengan sangat baik serta memperkenalkan pengalaman pengguna yang efektif untuk  semua pelanggan kami. Kemitraan kami adalah penguatan lain dari peran besar yang  dimainkan oleh perusahaan telekomunikasi dalam membentuk era konten digital, " kata Rohit  Jain, Managing Director Asia Selatan dan Jaringan - Emerging Markets Asia. 

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel menyambut gembira kerja sama  dengan Lionsgate Play, “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini. Sebagai perusahaan  telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk secara konsisten  menyediakan layanan gaya hidup digital yang berpusat pada pelanggan dan menjadi rumah  rumah bagi masyarakat Indonesia yang akan membuka lebih banyak akses hiburan digital kelas  dunia. Film Blockbuster dari Lionsgate Play akan semakin mengakomodir kebutuhan dan  tuntutan pelanggan kami serta meningkatkan pengalaman pelanggan kami dalam menikmati konten #sinemaspektakuler melalui platform MAXstream, dengan dukungan konektivitas  digital terbaik yang semakin memperkaya ekosistem gaya hidup digital Telkomsel. ”   

“Kami percaya dalam memberikan pengalaman menonton terbaik kepada pelanggan Indonesia  dengan beragam pilihan aksesibilitas, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukannya  selain dengan mitra inovatif seperti Telkomsel yang benar-benar memahami pelanggan  Indonesia,” kata Guntur Siboro, General Manager, Lionsgate Play Indonesia. “Kolaborasi ini  baru permulaan, dengan perkembangan yang lebih menarik lagi dengan Telkomsel yang  direncanakan untuk beberapa bulan mendatang. Tunggu beritanya!" 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.