Feature


Jumat, 12 Maret 2021 - 21:42:57 WIB
Michael B. Jordan Akan Bintangi & Sutradarai Creed III
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 461 kali

Michael B. Jordan (34) siap untuk kembali bertarung di atas ring untuk film ketiga franchise Creed yang dibintanginya. Tapi Michael tidak hanya akan berakting dalam filmnya, tapi juga telah dikonfirmasi akan turut menjabat sebagai sutradara untuk spin-off untuk seri Rocky ini.

Hal ini sebelumnya diungkap oleh lawan main Michael di Creed, yaitu aktris Tessa Thompson. Film yang rencananya akan dirilis di akhir 2022 ini akan menjadi debut penyutradaraan bagi sang aktor. Dan kini pihak studio sudah membenarkan pernyataan Tessa tadi.

Petinggi MGM’s Film Group, Michael De Luca dan Pamela Abdy, dalam pernyataan yang mereka lepas ke media menyebutkan jika visi Michael untuk Creed III sangatlah menarik dan akan menjadi kontribusi penting untuk kelanjutan kisah franchisenya.

Mereka juga mengaku sangat antusias bisa menyajikan debut penyutradaraan Michael ini dan membagikan bab berikutnya dari kisah Creed di bioskop di tahun depan.

Michael sendiri menyebutkan jika menyutradarai adalah selalu menjadi aspirasinya, namun momen atau waktunya tidak pernah tepat. Creed III adalah momen tepat itu bagi Michael. Sebuah waktu di hidupnya di mana ia telah tumbuh dengan lebih yakin siapa dirinya, memegang urgensinya, mendewasakan secara pribadi, bertumbuh secara profesional, dan belajar dari sutradara hebat seperti Ryan Coogler, dan yang paling mutahir Denzel Washington, dan berbagai sutradara kenamaan lain yang dihormatinya.

Lebih lanjut Michael menyebutkan jika franchise ini, utamanya tema untuk Creed III, sangat personal bagi dirinya. Ia tidak sabar untuk menyajikan kisah berikutnya dari Adonis Creed – karakter petinju yang diperankan Michael di franchise ini – dengan tanggung jawab luar biasa menjadi sutradara dan pemerannya.

Michael pertama kali menjadi Adonis Creed dalam Creed di tahun 2015 lalu. Disutradarai Ryan Coogler (Black Panther), film merupakan sekuel sekaligus spin-off untuk seri Rocky yang dibintangi oleh Sylvester Stallone. Sukses film berlanjut dengan sebuah sekuel, Creed II, yang dirilis di tahun 2018 lalu.

Michael sendiri memiliki beberapa film yang siap rilis, yaitu Without Remorse (2021), sebuah film aksi-thriller yang merupakan spin-off dari franchise Jack Ryan karya novelis Jack Clancy, dan juga Journal for Jordan, sebuah film garapan Denzel Washington.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.