Feature


Jumat, 26 Februari 2021 - 13:28:39 WIB
Keseruan Remaja Masa Kini, Persahabatan Bagai Kepompong, Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1806 kali

Diadaptasi dari sinetron Kepompong yang populer pada tahun 2008 lalu, kini, kisah persahabatan para anggota Geng Kepompong hadir kembali dalam film Persahabatan Bagai Kepompong yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 26 Februari 2021. Bercerita tentang kehidupan sekolah lima sahabat yang menghadapi berbagai problematika yang biasa dihadapi oleh anak remaja, Ben Sarjono (Bio One) berusaha untuk mempersatukan semua anggotanya dengan cara mengenyampingkan ego masing-masing, saling peduli, dan saling mendukung.

Kisah tentang nilai persahabatan ini dimulai dengan Ben Sarjono, yang merupakan sepupu dari Isabel, tengah mengalami duka yang mendalam setelah kehilangan Ibu yang berperan besar dalam hidupnya. Tidak lama setelah itu, sang ayah pun ditugaskan untuk bekerja di Papua. Lantas, untuk sementara waktu, Ben terpaksa dititipkan untuk tinggal bersama keluarga Isabel.

Dalam keadaan masih terpukul dan merasa kehilangan ibunya, Ben pun harus kembali melanjutkan kehidupannya sebagai seorang anak SMP. Berada di satu sekolah yang sama dengan Isabel, kepribadian Ben yang introvert membuatnya merasa sedikit tidak nyaman dan sering kali risih karena harus bergaul dengan sepupu dan ketiga sahabatnya yaitu Dana, Bembi, dan Lydia. Namun, seiring berjalannya waktu, Ben perlahan-lahan mulai menerima kenyataan dan menemukan arti dari semua hal yang dialaminya belakangan ini, bahwa Isabel, Dana, Bembi dan Lydia adalah para sahabat yang menerimanya dan peduli terhadap dirinya. Mereka pun menamai kelompok persahabatannya sebagai Geng Kepompong.

Alih-alih menjalani kehidupan persekolahan bebas dari drama, keempat anggota Geng Kepompong memiliki motif terselubung dengan kehadiran Ben sebagai anggota baru di dalam geng mereka. Geng Kepompong ternyata memanfaatkan keberadaan Ben untuk mengalahkan geng lainnya yang dipimpin oleh sang primadona sekolah Paula (Cut Beby Tshabina), yang juga merupakan musuh besar Isabel. Akankah Geng Kepompong mampu melewati berbagai konflik rumit yang mengusik persahabatan mereka?

“Melalui film Persahabatan Bagai Kepompong, kami mengangkat lika-liku kehidupan para siswa yang sering terjadi di lingkungan sekolah, mulai dari kehidupan percintaan, eksplorasi, pengembangan diri, hingga isu perundungan (bullying) yang mungkin jarang diketahui oleh para orang tua. Terinspirasi dari sinetron populer Kepompong, film ini hadir dengan sentuhan yang segar dan berbeda serta dibungkus dengan konteks yang sesuai dengan kehidupan anak remaja masa kini. Dengan tayangnya Persahabatan Bagai Kepompong di Disney+ Hotstar, semoga film ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi para penggemar untuk selalu berbuat baik dan menjunjung tinggi nilai persahabatan yang dicerminkan dari kelima sahabat ini,” ujar sang sutradara, Sentot Sahid.

Nikmati tayangan favorit dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.