Feature


Rabu, 24 Februari 2021 - 20:35:52 WIB
Simak Beragam Tayangan Hiburan Seru & Gratis Di GoPlay
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1570 kali

Setelah menghadirkan ragam tayangan konten berkualitas melalui sejumlah film dan serial karya terbaik sineas tanah air, GoPlay yang merupakan bagian dari Gojek kini semakin memperkaya konten hiburan bagi masyarakat. Nggak hanya film dan serial, kini GoPlay giat menghadirkan ragam tayangan reguler yang bisa dinikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming interaktif GoPlay Live.

Masyarakat dapat menikmati suguhan tontonan hiburan mulai dari trivia kuis, tebak lagu, pelajaran bahasa Jepang sampai tur virtual ke Tokyo dipandu oleh penyanyi serta entertainer asal Jepang Hiroaki Kato dan presenter Daisuke Botak.

Uniknya, berbagai tayangan di GoPlay Live dikemas sedemikian rupa sehingga penonton dapat berinteraksi langsung dengan presenter atau performer. Pada waktu menikmati tayangan GoPlay Live, penonton juga dapat memberikan komentar di kolom chat, menjawab kuis melalui polling secara real time, memberikan apresiasi berupa tips dan virtual gift kepada performer, bahkan membeli langsung merchandise sepanjang acara. Serunya lagi di masing-masing tayangan, penonton berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher GoFood dan GoPay senilai Rp1 juta. Siap-siap catat tanggal tayang dari acara berikut.

Belajar Bahasa dan Budaya Jepang Bareng Hiroaki Kato

Hiroaki Kato, sang host acara Hirosensei (atau Guru Hiro), menggunakan cara unik dalam mengajarkan bahasa dan budaya Jepang kepada penonton. Suami dari penyanyi Arina Mocca ini menantang penonton untuk mempelajari kosa kata dari dialog drama atau film Jepang. Pendekatan ini dinilai lebih efektif karena penonton diajak belajar dan menghafal dengan cara seru. Hirosensei juga akan menjelaskan budaya dan kebiasaan orang Jepang yang digambarkan dalam scene drama.

Agar proses belajar berlangsung dua arah, penonton bisa langsung bertanya di kolom chat. Selain itu, Hirosensei kerap mengadakan kuis yang dijawab oleh penonton secara real time. Tak ketinggalan, di akhir acara ia akan membawakan lagu Indonesia yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang. Menarik, kan?

Kelas bahasa Jepang ini hadir setiap hari Selasa pukul 18.30 di GoPlay Live. Di episode mendatang, Hirosensei akan berkolaborasi dengan Daisuke Botak untuk mengajak para penonton tur virtual ke Tokyo dan membagikan hadiah berupa snack khas Jepang khusus untuk penonton. Jangan lupa catat waktu kursus bahasa Jepang melalui GoPlay di tanggal 23 Februari pukul 18.30.

Uji Pengetahuan Ala Kuis Cepat Dapat

Masih ingat kuis ala Cerdas Cermat saat sekolah? Konsep kuis ini dihadirkan oleh GoPlay melalui program Trivia Time yang tayang setiap hari Selasa dan Jumat pukul 20.00. Sambil menikmati waktu santai di rumah, penonton dapat menguji otak, mulai dari pengetahuan umum, dunia hiburan, atau pun topik hangat lainnya. Jangan khawatir jadi kalah cepat menjawab karena harus mengetik jawaban di kolom komentar. GoPlay memiliki fitur khusus yang memungkinkan penonton menjawab secara cepat dengan klik pilihan jawaban di layar ponsel. Praktis, dan pastinya real time. Presenter akan mengumumkan sejumlah penonton “paling cerdas” yang mendapatkan hadiah berupa voucher GoPay senilai Rp1 juta.

Tebak Lirik dan Judul Lagu Sepanjang Masa

Untuk para pecinta musik, Tebak Lagu menjadi tontonan yang paling ditunggu. Selain mengasah pengetahuan lagu dan lirik, tayangan ini juga menawarkan kesempatan kamu untuk seru-seruan bersama keluarga di rumah dan menikmati permainan virtual bersama teman-teman. Acara dimulai dengan penayangan cuplikan sebuah lagu oleh sang presenter yang juga merupakan penyanyi untuk menebak lirik, penyanyi, judul, dan lain-lainnya. Penonton yang memberi jawaban tercepat dan benar akan mendapatkan poin lebih besar, yang dimunculkan di papan leaderboard. Serunya, penonton dengan 20 nilai teratas akan memenangkan Voucher GoFood, loh. Tebak Lagu dapat ditonton secara gratis di GoPlay setiap hari Kamis jam 20.00malam.

Ngobrol Seru Bahas Tren Terkini Bareng Bella

Ciao Bella membahas secara seru dan mendalam tren yang banyak digandrungi oleh masyarakat dengan menghadirkan bintang tamu pilihan. Kategori yang diulas juga beragam seperti misalnya tren usaha Cupang Hias, tantangan melangsungkan pernikahan di tengah pandemi, cara baca kartu tarot secara jitu, tips untuk filmmaker indie di Indonesia, teknik merangkai bunga, dan masih banyak lagi. Ciao Bella dibawakan oleh presenter Bella Arswendita dan tayang di GoPlay setiap hari Rabu pukul 20.00. Ada hadiah spesial yang menanti para penonton di masing-masing episode.

Selain empat acara reguler yang bisa dinikmati secara gratis ini, pengguna GoPlay juga bisa menonton ragam konser dan festival musik yang tak kalah seru dan menarik. Dalam waktu dekat, GoPlay akan menghadirkan fan meeting interaktif bersama penyanyi cilik Quinn Salman dalam acara Quinn’s Diary: Persiapan Menuju konser tanggal 24 Februari pukul 16.00Konser Virtual Animasi ‘Hari Yang Indah’ tanggal 27 Februari pukul 15.30, dan Konser Pamungkas The Solipsism 0.2 tanggal 3 Maret pukul 20.00.

Untuk dapat mengakses tayangan seru dari GoPlay Live, pengguna dapat mengunduh aplikasi GoPlay di App Store dan Play Store. Selanjutnya pengguna bisa menggeser halaman ke bawah menuju tile Live Show yang berada di aplikasi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.