Feature


Selasa, 09 Februari 2021 - 20:22:25 WIB
Teaser Poster Film Terbaru Adipati Dolken & Della Dartyan, Akhirat: A Love Story, Dirilis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 634 kali

Beberapa hari ini media sosial dipenuhi oleh foto-foto orang  bergandengan tangan yang dibumbui dengan caption yang penuh kerinduan. Dengan hashtag  #CintaSelamanya dan #AKHIRnyacurhAT. Semua dimulai dari foto yang di-posting oleh Adipati  Dolken yang kemudian disusul oleh Della Dartyan. Foto-foto ini merupakan bagian dari rangkaian  menyambut perilisan Teaser Poster film terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan yaitu Akhirat:  A Love Story

Setelah di bulan November yang lalu, film arahan Jason Iskandar ini mengeluarkan foto-foto First  Look, kini teaser poster Akhirat: A Love Story resmi dirilis hari ini. Seperti foto-foto yang  ramai beredar di media sosial sebelumnya, Teaser ini menampilkan pula dua orang bergandengan  tangan yang menjadi fokus utama dalam poster. Gambar ini memberikan petunjuk mengenai  kehangatan juga misteri yang akan muncul di filmnya. Nuansa fantasy romance juga terlihat  dengan pemilihan warna dan lokasi yang mengundang rasa penasaran. 

Berikut adalah teaser poster Akhirat: A Love Story:

Shanty Harmayn selaku produser bercerita jika Akhirat: A Love Story berangkat dari cerita  yang personal kemudian menjadi suatu film romantis yang ingin menggugah perasaan. "Melalui  teaser poster, kami ingin menyampaikan bahwa ini bukanlah sebuah kisah cinta biasa. Ada harapan dan kerinduan akan satu bentuk keintiman yang terwujud dengan gestur genggaman  tangan," katanya. 

Dalam pembuatan teaser poster, produser berkonsultasi dengan Ernanda Putra dari Makna  Creative untuk membuat komunikasi desain yang modern, cool, dan sesuai dengan semangat  filmnya. Bukan hanya teaser, Makna Creative juga membuat logo, key visual untuk media sosial  promosi, dan nantinya poster utama Akhirat: A Love Story.

Film Akhirat: A Love Story merupakan produksi BASE Entertainment bekerja sama dengan  Studio Antelope. Film telah menyelesaikan proses syuting dari 2 - 26 September 2020 (21 hari  syuting) dengan menjalankan protokol kesehatan ketat dan sekarang sedang dalam tahap pasca  produksi. Rencananya proses pasca produksi akan selesai pada pertengahan 2021 ini. Film  diproyeksi akan rilis di tahun 2021. 

Film ini merupakan debut film panjang dari Jason Iskandar, seorang sutradara muda yang telah  lama berkarier di sirkuit film pendek. Mengusung genre fantasy romance, film Akhirat: A Love  Story akan memberikan warna baru untuk penonton film Indonesia.  

Akhirat: A Love  Story berkisah tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada  Mentari, seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang mereka punyai, mereka tetap  teguh untuk bersama. Tapi lalu tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil  yang membuat mereka koma. Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di  persimpangan di antara alam manusia dan alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari  kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih  nasib yang sama. Akankah cinta mereka kekal dan mereka dapat kembali ke dunia? 

Nantikan kabar berikutnya dari film Akhirat: A Love  Story.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.