Feature


Senin, 08 Februari 2021 - 19:57:42 WIB
Thriller Denzel Washington, The Little Things, Juarai Box Office Pekan Super Bowl
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1726 kali

Film thriller yang dibintangi oleh Denzel Washington bersama dua aktor pemenang Oscar lain, Rami Malek dan Jared Leto, The Little Things, kembali duduk di posisi #1 Box Office pekan ini. Film mampu mengumpulkan sekitar $2.1 juta di akhir pekan yang bertepatan dengan acara olah raga akbar, Super Bowl.

Sejauh ini The Little Things telah mengumpulkan sekitar $7.8 juta secara domestik, dengan total pendapatan global adalah sekitar $13 juta. Jared Leto pun baru saja mendapatkan nominasi Golden Globe berkat perannya dalam film yang juga tayang secara simultan di platform streaming HBO Max tersebut.

Akhir pekan Super Bowl biasanya merupakan masa yang sulit untuk film-film yang sedang tayang saat itu. Tapi tahun ini menjadi lebih sulit lagi mengingat pandemi COVID-19 yang masih belum mereda. Lebih dari 60% bioskop di Amerika Utara masih ditutup.

Meski demikian para analisis memprediksi jika jaringan bioskop akan kembali membuka pintunya mulai penghujung musim panas, atau setidaknya di awal musim gugur.

Saat jumlah pemasukan di Box Office semakin menurun, jajaran studio besar, seperti Warner Bros. misalnya, melakukan eksperimen dengan melakukan premiere film mereka secara simultan antara bioskop dan platform streaming HBO Max.

The Little Things, yang merupakan rilisan Warner Bros., akan tersedia di HBO Max hanya sampai awal bulan Maret saja, sementara Wonder Woman 1984 sudah tidak tersedia di layanan streaming tersebut.

Wonder Woman 1984 sendiri masih tayang di bioskop. Pekan ini ia duduk di posisi #4 dengan tambahan hanya sekitar $905 ribu saja. Sampai tulisan ini diturunkan, film superhero adaptasi komik DC Comics ini telah mengumpulkan pendapatan global sebesar $154.5 juta.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk pekan ini:

  1. The Little Things – $2.1 juta
  2. The Croods: A New Age – $1.7 juta
  3. The Marksman – $1 juta
  4. Wonder Woman 1984 – $905 ribu
  5. Monster Hunter – $585 ribu
  6. News of the World – $400 ribu
  7. Promising Young Woman – $220 ribu
  8. Fatale – $170 ribu
  9. The War with Grandpa – $167 ribu
  10. Earwig and the Witch – $99 ribu

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.