Feature


Senin, 25 Januari 2021 - 18:36:02 WIB
Film Liam Neeson, The Marksman, Pertahankan Posisi Juara Box Office Di Pekan Keduanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 302 kali

Film Liam NeesonThe Marksman, mampu bertahan di posisi teratas box office di pekan keduanya setelah mengumpulkan sekitar $2 juta. Sejauh ini film telah mengumpulkan sekitar lebih dari $6 juta secara domestik, meski sebagian besar bioskop di Amerika Utara masih ditutup.

Film bergenre action-thriller ini disutradarai oleh Robert Lorenz dan berkisah tentang seorang rancher dan mantan anggota angkatan laut – diperankan Neeson – yang tinggal di sebuah kota perbatasan di Arizona yangh harus menolong seorang anak laki-laki (diperankan Jacob Perez) yang mencoba melarikan diri dari seorang kartel narkoba asal Meksiko. Film dibintangi juga oleh Katheryn Winnick, Juan Pablo Raba, dan Teresa Ruiz.

Sampai tulisan ini diturunkan, The Marksman mendapatkan rating 34% di Rotten Tomatoes, berdasarkan 68 review, dengan rating rata-rata adalah 5.2/10.

Awal pekan ini, beberapa sutradara besar, seperti Paramount, Sony, Disney, dan banyak lagi mengumumkan jika mereka menunda perilisan beberapa film yang berada di jadwal kwartal pertama mereka. Ini bisa menjadi tanda jika situasi akan masih belum membaik untuk jaringan bioskop di tahun kedua secara berturut selepas tahun 2020 lalu.

Lembaga kesehatan yang berwenang telah memberi peringatan jika pandemi masih belum akan berakhir dalam waktu dekat, meski banyak yang berharap jika di musim gugur mendatang situasi sudah kembali normal. Ini berarti kemungkinan besar jadwal film-film musim panas juga akan dimundurkan, bersama dengan barisan film di musim semi.

Meski begitu, beberapa film besar lain, seperti Godzilla vs. Kong akan tetap tayang di bioskop, begitu juga dengan roster Warner Bros. lain, meski juga tayang secara simultan di platform streaming HBO Max.

Satu-satunya film baru di pekan ini adalah rilisan Roadside Attraction, Our Friend, yang debut di posisi #8 dengan pendapatan sebesar $250 ribu. Film bergenre komedi-drama ini disutradarai oleh Gabriela Cowperthwaite, berdasarkan naskah tulisan Brad Ingelsby. Film dibintangi oleh Jason Segel, Dakota Johnson, dan Casey Affleck.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk pekan ini:

  1. The Marksman – $2 juta
  2. The Croods: A New Age – $1.8 juta
  3. Wonder Woman 1984 – $1.6 juta
  4. Monster Hunter – $820 ribu
  5. News of the World – $810 ribu
  6. Fatale – $415 ribu
  7. Promising Young Woman – $400 ribu
  8. Our Friend – $250 ribu
  9. The War with Grandpa – $163 ribu
  10. The Emperor’s New Groove – $115 ribu

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.