Feature


Selasa, 19 Januari 2021 - 20:18:21 WIB
Ilustrator Dinda Puspitasari, Live Jam Bersama Seniman Pixar, Scott Morse, Untuk Film Soul
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1699 kali

Sejak tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada hari Natal 2020 lalu, Film animasi Disney/Pixar, Soul telah menjadi salah satu tontonan wajib bagi keluarga dan penggemar Disney dan Pixar selama musim liburan.

Dalam rangka merayakan peluncuran film Soul, Disney+ Hotstar mengundang illustrator berbakat Indonesia, Dinda Puspitasari, untuk berpartisipasi dalam sesi live drawing bersama seniman Pixar, Scott Morse– untuk pertama kalinya bagi seniman Indonesia dan seniman Pixar.

Dalam sesi tersebut, Dinda dan Scott melakukan percakapan introspektif mengenai Soul, bagaimana film tersebut telah mengubah perspektif mereka sembari menampilkan interpretasi visual dari kedua seniman mengenai kehidupan, mimpi, dan jiwa.

Keduanya berdiskusi mengenai pengalaman mereka setelah menyaksikan film Soul yang telah memperluas pandangan mereka mengenai hubungan manusia dengan adegan-adegan yang mengingatkan mereka pada momen penting dalam hidup. Keduanya mengingat momen titik balik kehilangan seseorang terdekat dalam hidup mereka. Bagi kedua seniman bertalenta ini, Soul telah berhasil berkomunikasi dengan penonton melalui emosi dan momen-momen yang menyentuh hati.

“Sebagai illustrator, saya telah mendapatkan banyak inspirasi dari Disney dan Pixar. Karena itu, merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk mendapatkan kesempatan virtual live jam bersama dengan Scott, di mana dia tidak hanya berbagi cerita mengenai teknik dalam pembuatan animasi, namun juga proses pembuatan Soul sampai dapat terealisasi. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan dan pastinya sangat berharga dalam perjalanan berkarir saya,” ujar Dinda Puspitasari.

Film Soul persembahan Disney dan Pixar yang dapat dinikmati secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Para penggemar dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS).

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Pelanggan memiliki beberapa pilihan pembayaran, salah satunya adalah menggunakan GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Video live jam Dinda dan Scott dapat ditonton di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.