Feature


Minggu, 13 Desember 2020 - 21:25:22 WIB
Harrison Ford Berkolaborasi Bersama James Mangold Untuk Film Terakhir Indiana Jones
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 240 kali

Harrison Ford siap untuk melakukan petualangan terakhirnya sebagai salah satu karakter ikonik miliknya, Indiana Jones. Sang aktor telah dikonfirmasi untuk kembali berperan sebagi Indy dalam film kelima, dan terakhir, untuk franchise populer ini.

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, mengungkap kabar gembira ini di acara presentasi Disney Investor Day 2020 yang berlangsung di Kamis, 3 Desember lalu. Di acara yang sama, diungkap juga jika sutradara Logan, James Mangold, akan menjabat sebagai pengarah film.

Sebagaimana yang disebut Kennedy, Indiana Jones V akan menjadi penutup untuk perjalanan sang karakter petualang legendaris. Akun media sosal Disney juga mengamini apa yang diungkap Kennedy dengan mengkonfirmasi keterlibatan Ford dan Mangold.

Proses syuting direncanakan akan dimulai pada musim semi 2021 dengan Juli 2022 ditargetkan sebagai tanggal rilis. Sayangnya tidak sekaligus dikonfirmasi keterlibatan Chris Pratt di dalamnya, meski sang bintang Jurassic World dan Guardians of the Galaxy ini sempat dirumorkan akan terlibat dalam Indiana Jones V.

Sebelum pengumuman di acara presentasi Disney Investor Day ini terungkap, produser Frank Marshall sempat menyebutkan jika Mangold sedang mengerjakan naskah filmnya. Ia juga memberi keyakinan jika karakter yang diperankan Ford tidak akan digantikan oleh aktor lain.

"Ya, kami sedang mengerjakan naskahnya," kata Marshall kepada Den of Geek. "Hanya akan ada satu Indiana Jones dan itu adalah Harrison Ford. Yang membuat saya dan Jim (Mangold) senang adalah kisah yang hebat. Saya rasa Anda bisa melihatnya di film-filmnya seperti Ford vs Ferrari. Filmnya selalu tentang karakter dan juga menceritakan kisah yang bagus. Jadi saya antusias untuk melihat apa yang akan dia hasilkan. Saya belum melihat (naskahnya) jadi saya tidak tahu harus berkata apa kepada Anda. "

Film terakhir seri Indiana Jones adalah Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008), yang menampilkan Shia LaBeouf sebagai murid/putra Indy, Mutt Williams. Film seperti memberi indikasi jika Indy "menyerahkan" petualangan berikutnya kepada sang putra, namun Ford bersikeras menolak ide tersebut.

Disutradarai langsung oleh Steven Spielberg, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull mengumpulkan sekitar $790.7 juta di box office, berdasarkan bujet sekitar $185 juta. Meski tergolong sukses, namun proses sekuelnya terus tertunda. Namun, syukurlah kini proyek kembali maju jalan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.