Feature


Kamis, 03 Desember 2020 - 16:08:29 WIB
Film Fiksi Ilmiah Anna Kendrick, Stowaway, Akan Tayang Di Netflix
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 183 kali

Netflix telah memilih Stowaway, sebuah film fiksi ilmiah yang dibintangi Anna Kendrick (A Simple Favor, Pitch Perfect), untuk tayang di platform mereka. Film juga dibintangi oleh Toni Collette (Velvet Buzzsaw, Hereditary), Daniel Dae Kim (Hawaii Five-O, Lost, Always Be My Maybe), dan Shamier Anderson (Race, Destroyer).

Film garapan suradara Joe Penna ini berkisah tentang sebuah misi perjalanan ke planet Mars yang kemudian menemukan masalah. Netflix akan menayangkan film untuk kawasan Amerika Serika, Inggris, Australia/Selandia, India, Amerika Latin, Afrika, dan beberapa wilayah tertentu di Asia dan Eropa.

Joe juga menulis naskahnya bersama dengan Ryan Morrison. Penna dan Morrison sebelumnya berkolaborasi dalam Arctic, film rilisan 2018 yang dibintangi Mads Mikkelsen.

CREDIT: hollywoodreporter.com

Stowaway sendiri sebenarnya sudah selesai dikerjakan, tepatnya di tahun 2019 lalu dan berlokasi di Bavaria Studios, Munich, Jerman, dan MMC Studios di Cologne. Divisi VFX ditangani oleh RISE | Visual Effects Studios.

Rumah produksi yang terlibat dalam pengerjaan Stowaway adalah XYZ Films, Augenstein Filmproduktion, RISE PICTURES, dan RainMaker Films.

Berikut sinopsis resmi untuk Stowaway:

Dalam misi menuju Mars, seorang yang tidak disengaja menjadi penumpang gelap (Anderson), secara kebetulan menyebabkan kerusakan parah pada sistem pendukung kehidupan pesawat ruang angkasa misi tersebut. Menghadapi sumber daya yang semakin menipis dan hasil yang berpotensi suram, seorang peneliti medis (Kendrick) muncul sebagai satu-satunya suara yang menentang logika klinis dari komandannya (Collette) dan ahli biologi kapal (Kim).

Premis film - kru kapal yang menentang sang kapten - sebenarnya tidak baru. Film-film klasik seperti Mutiny of the Bounty atau Crimson Tide juga menggunakan pendekatan plot yang sama. Yang membedakan, kapalnya kini adalah kapal luar angkasa.

Selain itu keterlibatan Kendrick menjadi daya tarik khusus. Ia dikenal berkat film-film drama atau komedi, namun jika menilik premis Stowaway, Kendrick akan memasuki teritorial baru dalam karir aktingnya. Bagaimana performanya dalam film seperti ini akan menarik untuk disimak. Apalagi ada aktris sekaliber Toni Collette yang terlibat di dalamnya.

Belum diketahui kapan Stowaway akan dirilis, tapi kemungkian besar bukan di tahun 2020 ini. Meski begitu, ada kemungkinan Netflix ingin memberi kejutan akhir tahun dengan tiba-tiba memasukkan film dalam katalog Desember mereka (yang kemungkinannya kecil, tentu saja). Ditunggu saja perkembangannya.

Film terakhir Anna Kendrick adalah animasi Trolls World Tour yang tayang di tahun 2020 ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.