Feature


Senin, 30 November 2020 - 23:30:20 WIB
Animasi The Croods 2 Juarai Box Office Pekan Thanksgiving
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 305 kali

The Croods: A New Age dengan mudah memenangkan box office liburan akhir pekan Thanksgiving setelah meraup $9.7 juta hanya dalam tiga hari. Untuk total 5 hari, film sekuel tersebut menghasilkan $14.2 juta dan $35 juta untuk peredaran secara global.

Ini merupakan debut tertinggi sejak bioskop dibuka kembali di era krisis kesehatan global. Warner Bros. sebelumnya mendapatkan angka debut tertinggi tahun ini dengan $9.35 juta melalui film terbaru Christopher Nolan, Tenet, yang didapat di akhir pekan Hari Buruh lalu. Meskipun angka pendapatan box office untuk akhir pekan ini cukup suram, namun merupakan yang terbaik yang sejauh ini di tahun 2020.

Awalnya diperkirakan bahwa para keluarga memilih untuk tidak mengunjungi bioskop meski setelah dibuka kembali. Namun rupanya studio bisa mempromosikan The Croods: A New Age dengan cukup baik, sehingga membuat banyak keluarga menjaga tradisi menonton film di pekan Thanksgiving.

Bioskop di Los Angeles, sebagian besar California, New York City, Pennsylvania, Illinois, Michigan, Wisconsin, Arizona, Minnesota, Colorado, Washington, Oregon, dan New Mexico masih tutup, yang membuat kemenangan film menjadi semakin bermakna.

The Croods: A New Age merupakan film animasi DreamWorks Animation dan diedarkan oleh Universal Pictures. Disutradarai Joel Crawford, film merupakan sekuel untuk The Croods (2013) yang berkisah tentang sebuah keluarga di era jaman batu.

Para pengisi suara prekuelnya kembali bertugas di film ini, seperti Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds, Catherine Keener, Clark Duke, dan Cloris Leachman. Bergabung bersama mereka adalah Peter Dinklage, Leslie Mann, dan Kelly Marie Tran.

Mantan juara pekan lalu, Freaky, mengambil posisi kedua di akhir pekan ini, dengan penghasilan tambahan sebesar $770 ribu. Film komedi horor ini disutradarai oleh Christopher Landon berdasarkan skenario oleh Landon dan Michael Kennedy, serta dibintangi oleh Vince Vaughn, Kathryn Newton, Katie Finneran, Celeste O’Connor, dan Alan Ruck.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk pekan 27-29 November 2020:

  1. The Croods: A New Age – $9.7 juta
  2. Freaky – $770 ribu
  3. The War with Grandpa – $643 ribu
  4. Let Him Go – $453 ribu
  5. The Santa Clause – $170 ribu
  6. Vanguard – $165 ribu
  7. Frozen – $120 ribu
  8. True to the Game 2: Gina’s Story – $114 ribu
  9. Buddy Games – $110 ribu
  10. Fatman – $27 ribu

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.