Feature


Jumat, 27 November 2020 - 22:17:10 WIB
Mads Mikkelsen Resmi Dikonfirmasi Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 350 kali

Franchise Fantastic Beasts secara resmi telah menemukan Gellert Grindelwald baru mereka. Dua minggu setelah berita yang muncul menyebutkan bahwa Mads Mikkelsen sedang dalam pembicaraan awal untuk memerankan penjahat utama untuk sekuel Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Warner Bros telah mengonfirmasi pada Rabu, 25 November kepada Deadline jika aktor kenamaan asal Denmark tersebut telah terpilih untuk turut berperan dalam Fantastic Beasts 3.

Warner rupanya bergerak cepat untuk menemukan pengganti Johnny Depp setelah bintang "Pirates of the Caribbean" itu setuju untuk meninggalkan franchise tersebut selepas kekalahannya dalam gugatan fitnah dengan tabloid Inggris. Mikkelsen dilaporkan menjadi pilihan sutradara David Yates untuk sebagai Grindelwald di awal bulan ini.

Namun begitu, Mikkelsen sempat membantah telah melakukan negosiasi untuk membintangi film tersebut saat dikonfirmasi oleh IGN pekan lalu. "Oh, itu hanyalah rumor yang kita bicarakan," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon. "Jadi saya tahu sebanyak yang Anda ketahui dari surat kabar. Saya pun menunggu panggilan telepon itu."

Sementara itu, para fans sebenarnya mendesak Warner untuk kembali mengajak Colin Farrell, yang telah berperan sebagai Grindelwald dalam film pertamanya, Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang dirilis di tahun 2016 lalu. Bagaimanapun, jadwal sang aktor saat ini tidak tersedia mengingat ia sedang melakukan proses syuting untuk film Warner lainnya, The Batman, karya Matt Reeves, di mana Farrell memerankan karakter salah satu penjahatnya, Penguin.

Depp mengumumkan pengunduran dirinya dari franchise Fantastic Beasts melalui Instagram pada hari Jumat, 6 November lalu. "Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah diminta untuk mengundurkan diri oleh Warner Bros. dari peran saya sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts dan saya telah menghormati dan menyetujui permintaan itu, "katanya dalam pengumuman tersebut.

Fantastic Beasts 3 sedang memasuki masa produksi dengan Eddie Redmayne dan Jude Law sebagai pemeran utama. Film ini saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 15 Juli 2022, setelah dipindahkan dari tanggal semula, yaitu 12 November 2021.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.