Feature


Senin, 23 November 2020 - 21:19:00 WIB
Angelina Jolie Kembali Ke Bangku Sutradara Melalui Unreasonable Behavior
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 302 kali

Angelina Jolie akan kembali ke bangku sutradara dengan menggarap sebuah film biografi berjudul Unreasonable Behaviour, yang diangkat dari kehidupan fotografer perang legendaris, Don Mccullin.

Diproduseri oleh Tom Hardy dan Dean Baker, film adalah sebuah "Kisah tak tergoyahkan dari kehidupan fotografer perang Inggris yang terkenal, yang membawanya dari London masa perang yang dilanda kemiskinan ke beberapa zona perang paling berbahaya di dunia," sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

CREDIT: CNN.com

Dalam sebuah pernyataan yang dilepasnya ke media, Jolie mengakui bahwa dia "merasa terhormat bisa memiliki kesempatan untuk menganagkat kehidupan Don McCullin ke film. Saya tertarik pada kombinasi unik dari keberanian dan kemanusiaannya - komitmen mutlaknya untuk menyaksikan kebenaran perang, dan empati, dan menghormati mereka yang menderita akibatnya."

Lebih lanjut ia menyebutkan jika ia berharap bisa membuat film tanpa tanpa kompromi sebagaimana karya-karya fotografi Don, tentang orang-orang dan peristiwa luar biasa yang dia saksikan, dan naik turunnya era unik dalam jurnalisme.

Don sendiri memuji Jolie, di mana ia merasa kisah hidupnya akan aman karena berada di tangan handal dan profesional. Ia juga mengaku sangat terkesan dengan film Jolie yang mengangkat tentang konflik Kamboja, First They Killed My Father (2017). Apalagi mengingat ia sempat berada di negara tersebut saat konflik berlangsung. Baginya Jolie sangat akurat dalam menggambarkan peristiwa yang terjadi saat itu.

Penulis skenario peraih nominasi BAFTA, Gregory Burke, akan bertugas menulis naskahnya, berdasarkan buku biografi Don McCullin berjudul sama. Film akan mengungkap pengalamannya di London semasa perang yang dilanda kemiskinan dan beberapa zona perang berbahaya di dunia.

Film-film garapan Angelina Jolie lain antara lain dokumenter A Place in Time (2007), film anti perang In the Land of Blood and Honey (2011), kisah nyata Unbroken (2014) dan drama romantis By the Sea (2015) yang dibintangi bersama sang mantan suami, Brad Pitt. Sedang film terakhir yang dibintanginya adalah Eternals yang diangkat dari komik Marvel, dan akan tayang pada tanggal 5 November 2021.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.