Feature


Rabu, 04 November 2020 - 22:32:58 WIB
Esther Akan Kembali Meneror Dalam Prekuel Orphan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 392 kali

Awal tahun ini para penggemar horor disuguhi pengumuman mengejutkan jika sebuah prekuel untuk film thriller psikologis populer, Orphan, direncanakan untuk dikerjakan. Informasi lebih mendetil untuk filmnya sekarang telah terungkap.

Film akan berjudul Orphan: First Kill, dengan bintang The Bourne IdentityJulia Stiles, diumumkan sebagai salah satu pemerannya. Yang lebih menarik, juga telah dikonfirmasi kalau Isabelle Fuhrman (The Hunger Games, The Escape Room 2) akan kembali memerankan karakter ikoniknya, Esther, seorang “anak” yatim piatu yang tidak seperti apa yang terlihat dari luarnya.

Orphan: First Kill akan berkisah tentang Esther, yang dalam film nantinya bernama Leena Klammer, dan bagaimana dia “mengatur pelarian yang brilian dari sebuah fasilitas psikiatri di Estonia dan kemudian melakukan perjalanan ke Amerika dengan menyamar sebagai putri keluarga kaya yang hilang. Tapi kehidupan baru Leena sebagai ‘Esther’ tidak berjalan mulus karena harus berhadapan dengan seorang ibu yang akan melindungi keluarganya dengan cara apapun.”

Sudah lebih dari satu dekade semenjak Isabelle Fuhrman (23) memerankan karakter yang mengaku sebagai sebagai anak berumur 9 tahun tersebut. Isabelle kini tentu saja sudah tidak kanak-kanak lagi seperti saat memerankan Esther. Oleh karena itu dalam Orphan: First Kill akan digunakan teknik syuting “force perspective”, selain bantuan tim perias wajah kelas dunia agar Isabelle bisa kembali “menghidupkan” karakternya.

Stiles, yang sebelumnya membintangi remake The OmenHustlers, atau Silver Linings Playbook, kemungkinan besar akan memerankan karakter sang ibu yang harus berhadapan dengan Esther.

Orphan: First Kill akan diarahkan oleh sutradara The Boy dan Brahms: The Boy IIWilliam Brent Bell, yang sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar untuk filmnya di Winnipeg, Canada. Naskah ditulis oleh David Coggeshall, yang memiliki latar horor dengan cukup kuat, karena terlibat dalam produksi sepertiScream: The TV Series atau The Haunting in Connecticut 2: Ghosts of Georgia.

Alex Mace dari Dark Castle, Hal Sadoff dan Ethan Erwin akan menjadi produser bersama James Tomlinson. David Leslie Johnson-McGoldrick akan bertugas sebagai produser eksekutif bersama dengan Jen Gorton dan Josie Liang yang mewakili eOne. Sierra/Affinity akan urusan menangani penjualan internasional.

Digarap Jaume Collet-Serra dan dirilis di tahun 2009, Orphan meraih sukses dengan skala sedang dengan pendapatan global sebesar $78 juta berdasarkan bujet $20 juta. Meski film mendapat ulasan yang kurang antusis dari kritikus, namun akting Isabelle mendapat banyak pujian dan membandingkan dirinya dengan Linda Blair dalam The Exorcist dan Patty McCormack dalam The Bad Seed.

Belum diketahui kapan Orphan: First Kill akan dirilis. Tapi kemungkinan besar di tahun 2021 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.