Feature


Selasa, 03 November 2020 - 21:56:32 WIB
Patrick Wilson Siap Debut Jadi Sutradara Melalui Insidious 5
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 322 kali

Patrick Wilson, bintang Insidious (2010) dan Insidious: Chapter 2 (2013), telah ditunjuk untuk menjadi pengarah alias sutradara untuk film kelima dalam seri film horor populer tersebut.

Seperti yang diumumkan di acara Blumfest yang pertama, Wilson akan menyutradarai dan sekaligus membintangi filmnya bersama Ty Simpkins, yang akan kembali berperan sebagai Dalton Lambert, putra dari Josh Lambert yang diperankan Wilson.

Film ini akan menjadi sekuel langsung dari Insidious: Chapter 2 (dua film berikutnya adalah prekuel) dan melompat 10 tahun kemudian saat Dalton berstatus mahasiswa. Meski detil plotnya belum sekaligus diungkap, namun kemungkinan besar keluarga ini akan kembali berhadapan dengan setan-setan dari alam astral.

Ide cerita datang dari kreator franchise ini, Leigh Whannell, dengan naskah ditulis oleh Scott Teems, yang sebelumnya telah menulis naskah untuk serial Rectify, film Michael Shannon, The Quarry, Narcos: Mexico, serta Halloween Kills.

Whannell juga akan bertugas sebagai produser, bersama dengan James Wan, yang menggarap dua film pertama dari seri ini.

“Saya merasa terhormat dan gembira bisa menjadi pengarah untuk film Insidious berikutnya, yang nantinya akan menjadi sebuah kesempatan luar biasa untuk mengungkap semua yang dialami oleh keluarga Lambert di satu dekade terakhir ini, selain menghadapi konsekuensi dari pilihan mereka,” kata Wilson dalam sebuah pernyataan yang dilepas ke media.

“Menyutradarai film secara profesional dan pribadi merupakan momen lingkaran penuh bagi saya, dan saya sangat bersyukur telah dipercaya untuk meneruskan kisah yang menakutkan dan menghantui ini. Semakin jauh kita melangkah…. ” pungkas aktor yang juga terlibat dalam franchise horor sukses lain, The Conjuring.

Produser Jason Blum juga kembali ke film melalui rumah produksinya yang kini telah dikenal sebagai penghasil film-film horor hits, Blumhouse. “Salah satu alasan utama mengapa minat dan selera dari para penggemar tetap bertahan dengan Insidious adalah karena orang-orang yang terlibat dalam film pertama tetap terlibat, dan akan menjaga filmnya untuk tetap penting, menarik dan baik," kata Blum. "Saya sangat berterima kasih kepada para kolaborator kami di franchise ini."

Seri Insidious adalah salah satu franchise horor sukses masa kini, dengan mencetak lebih dari $540 juta secara global melalui empat filmnya, berbasis total bujet yang hanya sekitar $ 26.5 juta saja.

Belum diketahui kapan Insidous 5 akan tayang atau siapa lagi bintang yang akan terlibat, termasuk apakah Rose Byrne, Lin Shaye, Leigh Whannell dan Angus Sampson akan kembali untuk memerankan karakter yang mereka perankan sebelumnya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.