Feature


Senin, 02 November 2020 - 20:01:40 WIB
Film Horor Come Play Dominasi Box Office Edisi Halloween
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 254 kali

Film rilisan Focus Features dan Amblin, Come Play, mengambil posisi nomor satu box office Amerika Utara selama masa akhir pekan Halloween. Thriller horor yang tayang perdana pada hari Jumat 30 Oktober ini menghasilkan $3.1 juta dari penayangan di 2.183 bioskop di seluruh Amerika Utara.

Come Play ditulis dan disutradarai oleh Jacob Chase dan dibintangi oleh Gillian Jacobs, John Gallagher Jr., Azhy Robertson, serta Winslow Fegley dan berkisah tentang orang tua dari seorang siswa sekolah dasar dengan autisme yang mencoba melindungi sang putra mereka dari ancaman teror dan penculikan yang dilakukan oleh Larry, sesosok makhluk humanoid jahat yang memangsa kepolosan anak-anak.

Film mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus.

Sementara itu, mantan juara Honest Thief melorot ke posisi #2 pekan ini setelah mendapat tambahan $1.3 juta. Film aksi-thriller yang dibintangi oleh Liam Neeson ini sempat menjadi juara BO selama dua pekan lamanya.

Untuk mengisi Halloween, film klasik Halloween karya John Carpenter kembali ditayangkan dan menjadi bagian trend perilisan ulang di bioskop Amerika Utara di beberapa bulan terakhir, semenjak bioskop dibuka kembali.

Halloween versi 1978 ini duduk di posisi #7 dengan $274.000. Film Oktober klasik ini adalah salah satu film horor terbaik sepanjang masa dan masih mampu menjadi sorotan para penikmat film horor, bahkan berdekade-dekade setelah dirilis.

Bioskop di Los Angeles dan New York City sebagian besar masih tutup. Amerika Utara saat ini sedang mengalami lonjakan kasus yang memecahkan rekor COVID-19 dan pada akhirnya dapat kembali menutup semua bioskop dalam beberapa minggu mendatang, sehingga jelas mempengaruhi angka BO ke depannya.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara untuk pekan ini:

  1. Come Play - $3.1 juta
  2. Honest Thief - $1.3 juta
  3. The War with Grandpa - $1 juta
  4. The Empty Man - $561 ribu
  5. Hocus Pocus - $456 ribu
  6. The Nightmare Before Christmas - $386 ribu
  7. Halloween - $274 ribu
  8. Monsters Inc. - $232 ribu
  9. Spell - $210 ribu
  10. The New Mutants - $145 ribu

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.