Feature


Jumat, 30 Oktober 2020 - 23:42:37 WIB
Rayakan Halloween Dengan Trailer Halloween Kills
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 264 kali

Kita sudah bisa menyimak trailer terbaru untuk Halloween Kills. Trailer dirilis sebagai bagian dari BlumFest pertama, yang diadakan oleh Blumhouse Productions, studio di balik sekuel film slasher legendaris ini.

Meskipun Blumhouse dan Universal Pictures terpaksa menunda filmnya selama setahun penuh, dengan semua ketidakpastian yang terjadi akibat pandemi saat ini, mereka memutuskan untuk memberikan sedikit gambaran kepada para fans tentang apa yang akan terjadi saat Michael Myers dan Laurie Strode bertemu sekali lagi di kota Haddonfield.

Sebelumnya, sebuah teaser yang sangat singkat telah muncul secara online ketika penundaan perilisan film untuk pertama kali diumumkan. Teaser tersebut tidak menawarkan terlalu banyak adegan dalam film, tapi mengkonfirmasi bahwa sekuelnya akan bermula tepat di mana Halloween 2018 berakhir.

Michael Myers sepeertinya telah terbakar sampai mati di kediaman Laurie, di mana terjadi pertarungan antara keduanya di klimaks Halloween 2018. Tetapi kemudian petugas pemadam kebakaran dikirim ke tempat kejadian tanpa menyadari bahwa dengan melakukan pekerjaan mereka, justru akan kembali melepaskan murka sang pembunuh bertopeng.

Trailer terbaru ini memberi kita gambaran yang lebih menyeluruh tentang pembantaian yang akan terjadi. Sutradara David Gordon Green sebelumnya sempat melontarkan bahwa film sekuel ini akan berisi adegan paling berdarah dalam kariernya.

Bukan hanya itu, karena melalui trailer ini kita bisa melihat kembalinya beberapa karakter yang berasal dari film pertama, Halloween 1978, seperti perawat Marion Chambers yang diperankan oleh Nancy Stephens, mantan sheriff Leigh Brackett (Charles Cyphers), Lindsey Wallace yang diperankan Kyle Richard dan Tommy Doyle yang kini diperankan Anthony Michael Hall.

Naskah Halloween Kills ditulis oleh Scott Teems, Danny McBride dan David Gordon Green. McBride dan Green menulis untuk film sebelumnya, dengan Green duduk di kursi sutradara. John Carpenter, yang menyutradarai film rilisan 1978, kembali menjabat sebagai produser eksekutif, selain sekali lagi akan memberikan ilustrasi musik sebagai soundtrack film tersebut.

Jason Blum dan Bill Block bertugas sebagai produser, dengan McBride, David Green dan Ryan Freimann sebagai produser eksekutif. Jamie Lee Curtis, selain kembali sebagai Laurie Strode, juga menjabat sebagai produser eksekutif. Pemeran lainnya yang kembali adalah Judy Greer dan Andi Matichak, yang masing-masing kembali sebagai Karen dan Allyson, putri dan cucu Laurie Strode.

Halloween terbukti sukses luar biasa saat dirilis di tahun 2018. Dengan pendapatan sekitar $255 juta di box office berdasarkan anggaran produksi sebesar $10 juta saja, maka ia menjadi film slasher paling sukses di sepanjang sejarah.

Studio juga berencana untuk mengerjakan Halloween Ends dan akan dirilis 14 Oktober 2022 dan pastinya akan menjadi penutup untuk waralaba ini. Setidaknya demikian kata David Gordon Green. Halloween Kills awalnya dijadwalkan rilis pada 16 Oktober 2020, namun pandemi virus Corona menyebabkan film kini tayang di bioskop pada tanggal 15 Oktober 2021.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.