Feature


Rabu, 28 Oktober 2020 - 23:01:09 WIB
Jennifer Lopez, Armie Hammer, Bintangi Aksi Komedi Shotgun Wedding
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 112 kali

Dua bintang film rupawan, Jennifer Lopez dan Armie Hammer, dimumkan akan membintangi Shotgun Wedding, sebuah komedi aksi tentang pesta pernikahan yang berujung pada penyanderaan. Jason Moore, sutradara Pitch Perfect, akan menyutradarai film berdasarkan skenario tulisan dari Mark Hammer dan Liz Meriwether. Dan aktor Ryan Reynolds adalah salah satu produser eksekutif untuk Shotgun Wedding.

Lionsgate baru saja mengumumkan Shotgun Wedding, sebuah aksi-komedi yang akan mempertemukan Jennifer Lopez dan Armie Hammer, sebuah kombinasi yang pasti akan membuat beberapa orang di antara penonton “bergairah.”

Dikisahkan dalam film tersebut Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Armie Hammer) mengumpulkan keluarga mereka yang penuh kasih tetapi juga cerewet untuk pesta pernikahan bergaya wisata. Namun kemudian pasangan ini kemudian ragu untuk melanjutkan agenda pernikahan mereka.

Hanya saja, bukan hanya itu saja yang akan “mengancam” jalannya pernikahan, karena nyawa semua orang tiba-tiba dalam bahaya ketika disandera. ‘Til Death Do Us Part’ memiliki makna baru dalam petualangan memicu adrenalin yang sebenarnya tidak direncanakan, karena Darcy dan Tom harus menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai – dengan catatan jika mereka tidak saling membunuh satu sama lain terlebih dahulu.

Todd Lieberman dan David Hoberman, produser Wonder, akan bertuga memproduksi Shotgun Wedding. Produser lainnya termasuk juga Jennifer Lopez, Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina. Jason Moore, sutradara Sisters dan Pitch-Perfect, memegang kendali produksi berdasarkan naskah tulisan Mark Hammer dan Liz Meriwether.

Dengan keterlibatan Ryan Reynolds sebagai salah seorang produser eksekutif, boleh jadi sang Deadpool juga akan terlibat sebagai salah satu pemain, entah pendukung atau sekedar cameo.

“Daya tarik Jennifer dan Armie yang tak tertahankan, entah secara terpisah maupun bersama-sama, menjadikan mereka pasangan yang sempurna untuk komedi aksi ini,” kata Erin Westerman, Presiden Produksi untuk Grup Film Lionsgate. “Mereka berdua adalah aktor yang sangat lucu, meski juga bisa beraksi laga, tapi yang membedakan film ini adalah chemistry di antara mereka di layar. Anda tidak akan bisa mengalihkan pandangan dari mereka. “

Belum ada kabar kapan produksi akan dimulai, atau kapan Shotgun Wedding dirilis.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.