Feature


Senin, 26 Oktober 2020 - 21:45:40 WIB
Sekuel The Meg Dapuk Ben Wheatley Sebagai Sutradara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 223 kali

Warner Bros. rupanya berniat untuk kembali ke air untuk melanjutkan teror seekor hewan pra-sejarah sukses mereka. Studio tersebut telah menetapkan Ben Wheatley, yang baru saja menghadirkan versi terbaru dari kisah gotik Rebecca untuk Netflix, untuk mengarahkan sekuel film thriller hiu raksasa 2018 mereka, The Meg.

Sebagian besar talen utama dari film pertama diharapkan untuk kembali terlibat, termasuk Jason Statham, yang dikatakan akan terlibat di sisi kreatif film. Jon dan Erich Hoeber menulis draf terbaru dari draf awal yang ditulis oleh Dean Georgaris (ketiganya berbagi kredit di film pertama). Lorenzo di Bonaventura dan Belle Avery bertugas kembali sebagai produser.

The Meg menmpilkan Statham sebagai ahli hiu yang berjuang mati-matian melawan hiu prasejarah raksasa yang dikenal sebagai megalodon. Jon Turteltaub, yang dikenal dengan franchise National Treasure, menyutradarai film tersebut. The Meg terbukti menjadi film hits di seluruh dunia, setelah sukses menghasilkan sekitar $530,3 juta secara global.

Film tersebut, yang diadaptasi dari novel karya Steve Alten, adalah sebuah produksi kolaboratif bersama Tiongkok dan melibatkan Li Bingbing, Rainn Wilson dan Ruby Rose dalam melengkapi daftar para pemerannya. Catherine Ying, Li Ruigang, E. Bennett Walsh, Gerald Molen dan Randy Greenberg menjadi produser eksekutif.

Wheatley (48) adalah pembuat film asal Inggris dengan kecenderungan menggarap film dalam nuansa gelap dan menyindir. Ia sepertinya adalah sosok yang tepat untuk menggarap The Meg 2, mengingat sudah berpengalaman menggarap film bergaya horor dan thriller, seperti Sightseers dan Kill List.

Ia mendapat banyak pujian melalui film thriller distopia rilisan 2015, High Rise, yang dibintangi oleh Tom Hiddleston dan Jeremy Irons, dan diikuti dengan komedi aksi Free Fire, yang dibintangi oleh Brie Larson, Cillian Murphy dan Armie Hammer.

Wheatley kembali dengan thriller Rebecca, yang diangkat dari novel klasik berjudul sama terbitan 1938 tulisan Daphne du Maurier. Rebecca sebelumnya sudah diadaptasi dalam bentuk film oleh Alfred Hitchcock di tahun 1940 yang kini sudah dianggap klasik. Versi Wheatley dibintangi oleh Lily James dan Kristin Scott Thomas, dan merupakan salah satu film besar Netflix di musim gugur ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.