Feature


Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:40:39 WIB
Franchise Fast & Furious Akan Berakhir Di Film Ke-11, Justin Lin Kembali Menyutradarai
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1842 kali

Rupanya petualangan Dom Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya akan segera berakhir. Universal Pictures mengungkap jika Fast & Furious 11 akan menjadi ujung kisah franchise sukses ini. Sutradara langganan, Justin Lin, didapuk untuk kembali kembali memimpin sekuelnya, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety.

Setidaknya ini akan menjadi judul terakhir untuk seri utamanya, karena bisa saja franchise berlanjut dengan Juga telah dikonfirmasi bahwa ini akan menjadi seri terakhir dari franchise Fast & Furious yang bernilai cara tertentu, spin-off misalnya.

Menurut beberapa sumber, Justin Lin akan kembali menyutradarai Fast & Furious 10 beserta Fast & Furious 11. Detail untuk plot masih dirahasiakan, namun sudah diduga setidaknya untuk saat ini.

F9, yang semula dijadwalkan untuk tayang di bioskop tahun ini, telah diundur menjadi 2021. Dengan demikian, setiap detail untuk plot untuk dua film terakhir akan masuk ke wilayah spoiler. Juga belum diungkap kapan produksi dua sekuel ini akan dimulai. Diesel sebelumnya menyarankan agar Fast & Furious 10 dibagi menjadi dua film.

Vin Diesel, yang telah menjadi bagian integral dari franchise ini sejak diluncurkan pada tahun 2001, diharapkan kembali sebagai Dom, bersama dengan pemeran inti lainnya; Ludacris, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Jordana Brewster.

Justin Lin, sejauh ini telah menggarap 5 film seri FF, yaitu Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five, Fast & Furious 6 dan F9. Dengan demikian Justin boleh dikatakan yang bertanggung jawab untuk mengubah seri aksi-laga ini menjadi sebuah franchise raksasa seperti sekarang.

Dengan catatan ini, tidak terhindarkan jika franchise terus berlanjut dalam bentuk spin-off, seperti Hobbs & Shaw, yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham dan disutradarai oleh David Leitch. Film sukses besar di tahun 2019 lalu dengan pendapatan sebesar $ 759 juta di box office global. Sekuel untuk spin-off ini juga sedang dalam pengembangan dengan Johnson dan Statham diharapkan untuk kembali memerankan karakter mereka.

Vin Diesel sebelumnya juga telah mengumumkan rencana untuk sebuah spin-off dengan karakter perempuan franchise ini. Mengingat barisan pemain franchise yang cukup masif, pasti ada kemungkinan peluang spin-off lain juga akan direalisasi.

F9 akan menghadirkan karakter baru lagi, yaitu saudara laki-laki Dom yang diperankan John Cena dan akan menjadi antagonis utama. Charlize Theron, yang diperkenalkan di The Fate of the Furious, juga akan kembali memerankan peran jahatnya. Jika menilik trailer, salah satu karakter favorit para fans yang sebelumnya diperlihatkan telah meninggal dunia, Han (Sung Kang) akan kembali.

Fast & Furious 9 akan tayang di bioskop pada 28 Mei 2021.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.