Feature


Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:04:08 WIB
Leatherface Kembali Di 2021 Melalui Reboot Texas Chainsaw Massacre
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 264 kali

Sebagaimana kebanyakan seri horor klasik, franchise The Texas Chainsaw Massacre juga memiliki sekuel, prekuel, remake dan pastinya juga reboot.

Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu Legendary Pictures berniat melakukan reboot untuk film slasher yang menampilkan Leatherface sebagai karakter villain ikoniknya ini, dengan Fede Alvarez (Evil DeadDon’t Breathe) bertugas sebagai produser, bersama dengan Rodolfo Sayagues dari Bad Hombre, dan juga Kim Henkel (salah satu penulis versi 1974), Ian Henkel dan Pat Cassidy, yang akan memproduksi melalui rumah produksi mereka, Exurbia Films.

Seakan menegaskan jika proyek ini memang benar adanya, sebuah laman resmi untuk film ini telah diluncurkan. Bisa kunjungi texaschainsaw.com untuk mereka yang penasaran atau tentunya para fans franchise ini. Di laman ini ada sajian beberapa artwork yang menjanjikan jika “sang wajah kegilaan” (Leatherface, tentu saja) akan kembali di tahun 2021.

Ada opsi untuk memasukan alamat surel jika ingin mendapatkan teaser poster bergerak untuk film dan juga sebuah kode yang bisa ditukar dengan Calling Card eksklusif untuk Duty: Warzone and Modern Warfare.

Reboot The Texas Chainsaw Massacre disutradarai oleh David Blue Garcia (Tejano), dengan naskah digarap oleh Chris Thomas Devlin. Disebut jika film merupakan kelanjutan langsung dari film pertamanya, yang digarap Tobe Hooper di tahun 1974 lalu. Film akan menjadi ajang comeback bagi sang Leatherface, yang akan diperkenalkan ulang kepada generasi masa kini.

Jajaran pemain yang terlibat adalah Elsie Fisher (Castle Rock), Sarah Yarkin (Happy Death Day 2U), Mark Burnham (Wrong Cops), Moe Dunford (The Dig), Olwen Fouéré (Mandy), Alice Krige (Star Trek), Jacob Latimore (The Maze Runner), Nell Hudson (Victoria), Jessica Allain (The Laundromat), Sam Douglas (Snatch), William Hope (Dark Shadows), dan Jolyon Coy (War & Peace).

Franchise The Texas Chainsaw Massacre sejauh ini memiliki 8 buah film, dengan film terakhir adalah Leatherface di tahun 2017 lalu. Film garapan duo Julien Maury ini Alexandre Bustillo adalah sebuah prekuel dan mencoba menjelaskan asal muasal Leatherface.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.