Feature


Sabtu, 17 Oktober 2020 - 21:14:55 WIB
Sony Tanggapi Kabar Keterlibatan Tobey Maguire & Andrew Garfield Dalam Spider-Man 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 420 kali

Para fans yang berharap bisa menyaksikan berbagai versi Spider-Man dalam film terbarunya mungkin perlu menahan rasa senang mereka. Menyusul laporan bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield mungkin kembali memakai kostum sang Laba-Laba Merah dalam Spider-Man 3 yang dibintangi Tom HollandSony Pictures telah memberi tanggapan dengan menyebutkan bahwa kabar tersebut tidak lebih hanyalah sebuah rumor atau spekulasi.

“Para pemeran yang dikabarkan tersebut belum bisa dikonfirmasi,” ungkap seorang perwakilan studio kepada ET Canada ketika ditanya tentang kemungkinan hadirnya Maguire dan Garfield dalam sekuel Spider-Man: Far From Home tersebut. Meski begitu, tanggapan ini sepertinya bukanlah penyangkalan secara langsung alias masih membuka kesempatan “rumor” untuk menjadi nyata.

Kabar mulai santer menyebar di awal bulan ini, yang menyebutkan jika Holland, Maguire dan Garfield akan bersatu dalam film Spider-Man mendatang yang membuka kesempatan untuk alur cerita multiverse. Menurut laporan FandomWire, “Sony dan Marvel masih menyelesaikan naskah yang nantinya akan menampilkan ketiga Spider-Men dalm menghadapi berbagai villain, baik yang datang dari masa lalu, maupun yang baru.”

Adapun “penjahat dari masa lalu” yang disebut-sebut akan hadir antara lain adalah Electro yang diperankan Jamie Foxx serta Venom (Tom Hardy), Kingpin (Vincent D’Onofrio) dan Green GoblinWe Got This Covered juga melaporkan bahwa Kraven the Hunter dan Scorpion pun akan bergabung bersama barisan villain ikonik tadi.

Dengan belum dikonfirmasinya keterlibatan Maguire dan Garfield, maka laporan tentang hadirnya barisan villain tadi juga jangan terlalu dianggap benar dulu. Setidaknya sampai Sony benar-benar mengumumkan secara resmi, meski Foxx sempat membocorkan keterlibatan dirinya dalam film untuk kembali memerankan Electro (meski postingan dirinya untuk kabar ini kini sudah dihapus).

Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch juga dikabarkan akan muncul di film tersebut dan mengisi peran mentor yang sebelumnya ditempati oleh karakter Robert Downey Jr., Tony Stark / Iron Man, dalam Spider-Man: Homecoming dan Nick Fury yang diperankanSamuel L. Jackson dalam Far From Home.

Dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan akan dirilis setelah Spider-Man 3, diyakini bahwa film Spidey ini akan memberi jalan untuk alur cerita multiverse dalam Marvel Cinematic Universe. Sosok di belakang trilogi Spider-Man yang dibintangi Maguire, Sam Raimi, bertindak sebagai sutradara Doctor Streange 2.

Spider-Man 3 telah memulai produksi di awal minggu ini di New York, menurut informasi pembuatan film yang terpampang di kota tersebut. Melalui pengumuman syuting untuk Serenity Now, judul produksi untuk film tersebut, terungkap film mulai melakukan syuting pada tanggal 14 Oktober lalu.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.